Wednesday, May 31, 2006

Buat Mr. G yang lagi desperate

Mr. G, teman baik yg kusayang...

Jangan bersedih dan desperate dong...
Putus cinta bukan berarti dunia kiamat.
Kalau kamu bilang hari2 kamu jadi beda, mau ngapa2in ngga enak, keingetan dia melulu, mau ngelupain dia tapi kok susah banget, well.. semua orang yang lagi putus pasti akan merasakan hal yang sama seperti kamu.
Aku kan pernah bilang, di dunia ini ngga ada yang pasti kecuali kematian, makanya aku kaget banget waktu bulan kemarin kamu curhat bilang kalau kamu yakin dia pasti jodohmu. Doh... only God knows !

C'mon... jangan tunjukkan kalau kamu lelaki yang rapuh, yang ngga bisa hidup tanpa dia. Sebelum pacaran sama dia, kamu bisa hidup menjomblo dan ngga kurang suatu apapun, jadi sekarang bisa dong hidup menjomblo lagi.

Sekarang aku ngga bisa cemburuin kamu lagi dong soalnya kamu dah jomblo hehehe... Tenang aja dear, semuanya akan baik2 aja dan kamu pasti bisa survive. Masih banyak kok cewek2 lain di dunia ini yang (mungkin) lebih baik dari dia dan masih ada aku, temanmu yg selalu setia denger curhatanmu di tengah malam mulai dari yg pahit2 sampe yg manis2, walaupun lebih sering dicurhatin yg  pahit2 hehehe...

No comments: