Friday, May 26, 2006

nonton film perancis sama gw yuk...

Kemarin gw beli tiket nonton film2 di ajang Festival Sinema Perancis 2006.
Dan film2 pilihan gw tahun ini :

Rabu, 31 Mei 2006, Graha Bakti Budaya : Kirikou et les bêtes sauvages

Kamis, 1 Juni 2006, Graha Bakti Budaya :
Toute la beauté du Monde

Jumat, 2 Juni 2006, Graha Bakti Budaya :
Palais Royal

Senin, 5 Juni 2006, TIM 21 teater 4 : Enfant (l')

Selasa, 6 Juni 2006, TIM 21 teater 2 : Caché


Adakah yg jadwal nontonnya juga sama dengan gw ?

5 comments:

" Aya " said...

wah!! dia udah beli tiketnya......asik, asik..... :>

Bryan Tamara said...

wah belinya cuma satu tiket/film sih Ren... :D

Irene Barus-Henuhili said...

aya : iya, jadi dong kita nonton 3 film barengan
bry : maklum tanggal tua bry.. jadi satu film satu tiket aja :-D

lala - said...

ijooooooooooo.........
akyu mo nonton dari tanggal 1 ajah...
gw ga terlalu interest ma kartun siy say...
pokoknya ntar akyu beli deh tiketnya....
c u ya say....

Irene Barus-Henuhili said...

iya, kabarin aja.
yg pasti tgl 2 juni udah gw beliin tiketnya, palais royal yaaa...