Thursday, May 4, 2006

kalau dia berdoa kayak apa ya ?

kemarin sore waktu gw ke gereja, gw ngeliat co bule, lumayan cakep.
masuk ke gereja barengan sama gw.
ga lama, dia buka jaket & naro tas di bangku trus berdoa lumayan khusuk
abis itu dia pasang lilin & berdoa depan patung Santo Yoseph.


jadi kebayang, kalo Werner yg berdoa kayak gitu, gimana ya ?



mohon didoakan saja yaaaa......


ps : kalo gw tau tu bule ngapain aja di dalam gereja, trus gw ngapain yah di gereja ?
hehehehe.... berdoa sambil mengamati keadaan sekeliling, kali2 aja ketemu jodoh di gereja

8 comments:

Bryan Tamara said...

kemaren gw ke katedral, Ren. hebring dah foto-fotonya. seumur hidup baru sekali masuk halaman katedral..

Irene Barus-Henuhili said...

yah bry, loe koq ga ngajak2 gw ? gw mau dong kalo loe hunting photo secara digicam gw lagi rusak nih...

di katedral loe bikin photo2 B&W bukan ?

Tina Kartahadimadja said...

bule yg lo liat di gereja itu, begini doanya "My Lord, that girl, who's wearing a sexy pinky dress with shiny long black hair is so hot. Please give me a sign,should I back home and kiss my wife or ?????? I really get confused. Ossshhh, she's keep on looking at me.... What should I do???? he..he...joking...;-))))))))))))

merica pedas said...

bantuin doa deeehhh....
temen gue aja dari atheis bisa jadi beragama sekarang... :)

Irene Barus-Henuhili said...

come to me baby hahahahaha......

Irene Barus-Henuhili said...

all things are possible, right mom ?
makasih bantuan doanya :-)

Bryan Tamara said...

ngedadak Ren. mau moto demo tp kok nyali gw belum ada. akhirnya muter ke lap Banteng. eh br nyadar itu dah deket bgt ke katedral. mpe senja. mpe pegel gw motonya. wah.. ngga b/w Ren. tp kan tinggal retouch aja. :D

Irene Barus-Henuhili said...

next time dimulai dari moto aksi damai dulu, kalo udah baru deh nyoba moto demo