Friday, November 2, 2007

main salon2an sama pacar

Gals, suka pada treatment bareng pasangan (suami/bf) ngga ?

Kalo gw sama B sering "main salon2an" Tongue Kebetulan B itu orangnya tipe yg pengen tau jadi suka curious gitu klo gw pake ini itu.

- Creambath bareng di salon
- Hair Mask di rumah, biasanya beli hair mask yg 1 jar gitu buat di rumah
- Bersihin muka bareng. B rajin banget ngingetin gw untuk bersihin muka kalau pulang. Dia suka ngomel2 kalo gw bilang "ntar aja..." Katanya gini "ntar kamu keburu ngantuk, besok jadi jerawatan lho..." Tongue Setelah gw bersihin muka gw, trus gantian deh giliran dia yg gw bersihin pake cleanser & toner.

Pernah sekali waktu abis gw bersihin muka gw, dia ngomong gini "kok cuma kamu doang, aku ngga dibersihin mukanya Big Grin" Yg ada pas gw usap2 mukanya eh dia jadi ngantuk Tongue Gw juga suka pakein porepack ke idungnya B atau kita pake porepack bareng2, trus peeling muka juga hehehehe.... trus pake masker wajah. Even kita punya photo pas lagi pake porepack bareng2 hehehe..... emang dasar banci photoooooo....




                      

Kemarin ini dia belajar makein kuteks ke kuku kaki gw. Gw yg deg2an gitu takut mencong2, eh dia insist mau pakein.

So far sih gw seneng2 aja treatment bareng B, asal ngga berlebihan aja. Jangan sampe dia ikutan meni pedi, trus cabut alis segala, itu menyeramkan hihihihihi....... Waktu itu dia juga kepengen ngecat rambut & tanya ke gw boleh apa ngga hahahahaha......
Rencananya gw pengen totok wajah bareng tapi belum sempet2.

Kalau pasangan kalian gimana ?

25 comments:

Bryan Tamara said...

OHIYAA... kita belum totok wajah bareng, beib.....

wakakaka...!!

Bryan Tamara said...

aduh kenapa yg ini fotonyaa... terlihat sekali kalo ik begitu menikmatiiii... (padahal iya sih, jadi ngantukkk heheh..)

Irene Barus-Henuhili said...

ayo kapan dong ???

Irene Barus-Henuhili said...

abis ga ada photo aku lagi ngrimbatin kamu..

Eva Tio Pitna said...

gue pernah ke spa bareng, tapi suami gue cuma javanese massage aja deh.

Irene Barus-Henuhili said...

heeeccckkksss ?
no way, gw ngga suka co metrosexual tin...

Arie Parikesit said...

Main Spa2an bedua juga enak lho, pilih Hot Stone Massage ambil yang couple room, kalau di rumah ya saling erotic massage aja hehe

Irene Barus-Henuhili said...

kok ngga sekalian scrubbing va ?
happy birthday yah bunda harel...

Charlie L said...

totok wajah di Dian Kenanga aja tuh di Ampera Raya deket Pengadilan Jakarta Selatan
ada paket murahnya lho yang sama masker hahahaha....

secara udah pernah nyoba bareng2 berempat sama temen2, pengen tau totok wajah kaya apa seeh...

dhani dezig said...

ndak demen nyalon...
:))

susi kelibana said...

sama...laki gw juga suka. selama itu nyaman dan masih tahap wajar.
kan kita juga yang seneng.

Rini La Gosse said...

hahahaha... bukannya kalo sampe meni pedi dkk itu sebutannya metroseksual??

gue bareng sama laki gue kalo ke bersih sehat aja... pernah gue ajak creambath... dia geli... gak biasa...

Bryan Tamara said...

minggu yuks.

Ayu &nbsp said...

hihihihi.... gw paling morepack bareng -> maksudnya pake pore pack :P
trus ngerapihin kukunya...

ADe Darmawan said...

Waa... jadi pengen ke Bersih Sehat. Kita bedua suka ke situ tuh. Enakk...

Irene Barus-Henuhili said...

sering ya ???
hayoooo.....

Irene Barus-Henuhili said...

co semua gitu char ?
gile, gw kebalap duluan nih hahahaha.....

Irene Barus-Henuhili said...

demennya motoin salon ya ?

Irene Barus-Henuhili said...

tul, jadi enak dipandang & enak dipegang
lho ???

Irene Barus-Henuhili said...

itu dia rin, klo sampe dia meni pedi, hadoh apa kata dunia ????

Irene Barus-Henuhili said...

sama, ku juga tapi kukunya keras2 kyk kuku kuda :))))

Irene Barus-Henuhili said...

kyknya perlu dicoba nih Bersih Sehat, byk yg recommend

Irene Barus-Henuhili said...

yuks

jud e said...

whuaaa.. manis banget sih lo bedua..

ah ah gue enggak berpasangan jadi enggak bisa ngajak treatment2an

(abis ini langsung nyari pacar ah..)
hahahahak

Irene Barus-Henuhili said...

akhirnya kemarin kita berdua jadi jg totok wajah bareng
enyaaaaaaaaaaakkkkkkkkk.............