Friday, November 16, 2007

nungguin diskon karyawan

bulan kemarin kantor gw dibeli sama si empunya bank dengan tagline mega tujuan anda, stasiun televisi bertagline milik kita bersama, dan beberapa perusahaan lainnya.
ngga seluruhnya sih dibeli, sekitar 55 % klo gag salah.

beritanya bisa dilihat di sini dan di sini.

sekarang gw & teman2 kantor duduk manis aja dulu nungguin diskon karyawan di mango, coffee bean, baskin & robbins hmmmmmm.....

*selamat bergabung di PARA Group


UPDATE : baca KOMPAS hari ini halaman 39 ! ada penawaran tender saham, iklannya satu halaman. rupanya doi mau beli seluruh saham hueeeeee.... banyak kali duitnya. besok2 ada antatour show nih di trans tv ngga mau kalah sama the coffee bean show hihihihi.....

6 comments:

ienk bundanya ciNta said...

hmmm... pasti sambil cekakak-cekikik kek kemaren ya Ren ? :D

Anggraini Puspa N said...

bagi - bagi diskonnya....

Tina Kartahadimadja said...

temennya pegawai bs dapet diskon jg nggaaa??? hihihihihi.....

M Aqsha said...

gile yee..semua dibeli...duit dari mana tuh Ren?

susi kelibana said...

wah...padahal keluarga tanjung ini langganan buana. laki gw kemaren baru bawa keluarga tanjung ke aussie...

Irene Barus-Henuhili said...

teh endah : iya dong, kemarin udah ngambilin katalognya mango hehehe

puspa & tina : belanja bareng gw makanya :)

om barens : gw jg masih bertanya2 om... 5,2 trilyun aja gitu...

susi : bentar lagi ngga di buana lagi deh hehehe... besok doi mau ke china beli tiketnya udah di vaya...