Wednesday, November 7, 2007

Complain Gw di Suara Pembaca Detik.com


http://suarapembaca.detik.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/11/tgl/07/time/122106/idnews/849535/idkanal/283
Karena sering buka thread Horrible Sales Assistant di forum FD dan kemarin ketemu sama Horrible BA, jadilah gw complain di Suara Pembaca detik.com
Sebelumnya gw udah kirim email ke customer carenya tapi ngga ada tanggapan sama sekali, so I have no other choice...

Kronologisnya gimana baca aja yah di situ, males ngejelasinnya di sini soalnya mayan panjang....

Photo di webnya itu kan photo gw di depan Etude House yg di Korea, trus kata si Nopai mustinya tulisan Etude Housenya jgn dicrop, tapi ntar gw ngiklanin Etude gratis dong pai... hehehehe

10 comments:

Nahria Medina said...

trus ada tanggepan gak mbak?

nuky happy said...

xixiixi akoh udah baca akoh udah baca ^^

Ayu &nbsp said...

biasanya kalo gw belanja trus dari awal udah dilayanin males2an, langsung gw tinggal. BT, gak niat banget mo jualan.

dhani dezig said...

wih.. gile.. itu komplain plus numpang narsis yah :))
gede bener fotonyah :P

Andre Pelenkahu said...

miz komplen om panggil yaaa :D

Charlie L said...

setuju. kalo yg jaga udah males ngeladenin, tinggalin aja daripada gondok...

dina h said...

kebetulan bgt aku baca emailnya yg di surat pembaca detik.com.
Trus kebetulan lagi, aku juga pernah ngalamin hal yg sama di counter PAC sarinah, udah lama bgt seh 3 bulan yg lalu deh. BA nya PAc saat itu agak2 males ngeladenin aku pas mau beli bedak, dia kayak lagi serius nulis2 laporan. Awalnya seh sempet mau ninggalin ajah ngak jadi beli cuma berhubung bedak udah abis jadi mau ngak mau deh tetap beli disitu.

Tina Kartahadimadja said...

yg penting muncul di detik putuh lo reeen ;-))))

bia ^_^ said...

fotonya girang bener reen.. ^_^

spirit for me said...

cara kompalin di suara pembaca detik gmn sih??