Friday, November 23, 2007

i'm not going...

..... to jakjazz.

yeah, it's true
i'm not going to jakjazz

lho padahal kantor loe kan sponsor ?
iya
emang ngga dpt tiket gratis ?
dapet kok, tapi cuma 1 dan gw kasi ke bokap gw.

dasar peliiiiiiittttttt.......
padahal udah gw bantuin mulai dari meeting2 awal sampai ke pengerjaan materi iklan. sementara divisi lain yg ngga bantu2 juga dikasi 1 tiket.

sebeeeeeelllllllll.....
daripada gw pergi tapi masih bete, mendingan gw kasi tiketnya buat papaku yg memang pencinta jazz sejati.
kayaknya pameran wedding weekend ini jadi lebih menarik buat gw daripada jakjazz.

5 comments:

Anggraini Puspa N said...

Wedding.....???

coming soon yaaahhhhh???

Irene Barus-Henuhili said...

nggaaaaaaaa
blom koooookkkkk.......

Andre Pelenkahu said...

salam buat om yaa...salam bakudapa...;)

Tina Kartahadimadja said...

1 tiket?? hualaaahhh peeellllliiiiiiiiitttt ;-(

nuky happy said...

hyukk mari kesana...ataw titip mata aja ya jeng..nyahahahha....