Tuesday, November 20, 2007

Wedding Celebration Festival 2007

Start:     Nov 21, '07
End:     Nov 25, '07
Location:     Tunjungan Plaza Surabaya & Assembly Hall JCC
Weddingku.com kembali akan menghadirkan wedding festival terbesar dan terlengkap di akhir tahun. Kali ini akan diadakan secara serentak di Jakarta (23-25 November 2007, Jakarta Convention Center ) dan di Surabaya (21-25 November 2007, Tunjungan Plaza 3).

Wedding Celebration Festival 2007 (WCF 2007) akan menyajikan tren pernikahan di tahun 2008 dengan penawaran dan promosi yang spesial dari para vendor ternama di dunia pernikahan di Jakarta dan Surabaya. Penyelenggara juga akan menyediakan grand prize berupa 2 unit mobil, perhiasan dari Frank & Co, paket honeymoon serta ribuan hadiah langsung lainnya dari Weddingku.com.

Di Surabaya khususnya, WCF 2007 akan diikuti oleh vendor ternama dari Surabaya , Jakarta dan Bali . Bagi para calon pengantin di Surabaya yang masih belum menentukan tempat resepsinya, WCF 2007 ini dapat menjadi one stop shopping untuk menentukan tempat pesta pernikahan Anda di mana akan ada hotel berbintang, restoran terkenal sampai dengan wedding chapel di Bali untuk ikut berpartisipasi di festival ini. Weddingku.com juga menghadirkan vila-vila terkenal di Bali yang akan memberikan penawaran paket romantis ke Bali .

Info lebih lengkap : www.weddingcelebrationfestival.com

5 comments:

Danang - DJ said...

masuknya bayar ga ren??

nuky happy said...

horeee ada maskuw
ayookk kita kesanaaaaaaa...................

Irene Barus-Henuhili said...

gratis, ayo hadirilah.....
aku juga rencananya mau ke sana

Irene Barus-Henuhili said...

gratis, ayo hadirilah.....
aku juga rencananya mau ke sana

nuky happy said...

jam brapa jam brapa ? gw kesana kalo urusan bisnis kelar deh ^^