Saturday, January 13, 2007

Swissotel The Stamford Singapore




1-3 Jan 2007
Swissotel The Stamford
2 Stamford Road
Singapore 178882
Ph : 65-6338-8585
Fax : 65-6338-2862

Official website : http://singapore-stamford.swissotel.com

Swissotel The Stamford terletak di Stamford Road dan dekat banget ke Stasiun MRT City Hall. Kalau mau ke Orchard Road tinggal naik MRT dari CIty Hall, lewat 2 stasiun (Sommerset & Dhoby Gaut), sampe deh di Orchard. Hotel ini selalu rame dan jadi langganan crewnya British Airways.

19 comments:

dhani dezig said...

hiiyyh.. masih sempet aja posting.. :))
dah gitu postingnya kamar hoteeel mulu.. ;) hehehehe...

Rheino Tubagus said...

hotel istana ngga ada ren ??

Irene Barus-Henuhili said...

pengen check in lagi bro... hehehe

Irene Barus-Henuhili said...

itu dia.....
dari sekian hotel yg gw inepin, cuma hotel istana yg ngga sempet gw photo saking hecticnya ngebungkusin kado tamu2 gw hihihi...

dyah ru said...

botolnya lutu..

M Aqsha said...

ada resto keren Equinox...apa diatas (rooftop) hotel ini ya Ren?

Irene Barus-Henuhili said...

iya, keren botolnya
kebetulan gw koleksi toilettries hotel, jadi lumayan buat nambah2 koleksi

Irene Barus-Henuhili said...

yup, namanya Equinox om.. gw lupa di lantai berapa, pokoknya di lantai paling atas deh

bia ^_^ said...

ky botoll susu *griin*

Irene Barus-Henuhili said...

susunya sapa ?

Bryan Tamara said...

dum... dubidam..dam....

nanti ya... nanti.... ;)

mielnschatz miranda said...

ehem... ehem.. hihihih

irene.. kamu pasti kangen banget sama makhluk nyebelin satu itu ya waktu disana.. :D

Irene Barus-Henuhili said...

hanimun di swissotel kita ?

Irene Barus-Henuhili said...

nggggg.... pas lagi shopping sih gw lupa sama dia hihihi....
giliran malem2 bobo sendirian baru deh berasa hiks hiks....

Bryan Tamara said...

Woooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...!!!

*ngakak kenceng*

Bryan Tamara said...

boleh..boleh... nabung dulu ya :)

Henny foto said...

jd pengen berendem...

Irene Barus-Henuhili said...

kamu aja yg nabung, aku taunya tinggal berangkat & shopping hihihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

jgn lupa beli bubble bathnya hen..