Wednesday, January 10, 2007

back to jakarta, back to reality

setelah 9 hari jalan-jalan alias kerja ngurusin 25 ekor di negri orang plus pertama kali tahun baruan ngga bareng sama keluarga, akhirnya gw balik ke jakarta juga.

kembali ke jakarta yang macet, panas, ruwet, berisik de el el. tapi selama gw pergi ada kalanya gw kangen dengan ketidakteraturan itu. dan gw juga kangen banget sama indomie, bakso ama teh botol secara di sana hampir tiap hari makan chinese food, boseeeennnnn....

kembali ke jakarta juga berarti kembali ke kantor. oh no ! memang sih jalan2 kemarin itu kerjaan kantor, tapi rasanya pengen kerja kyk begitu aja terus. lumayan banget, kerja 9 hari tapi bisa bawa pulang hampir 1 bulan gaji. balik ke ke kantor, mulai lagi deh berurusan sama proposal event tahun ini, appointment2 sudah menanti dan yang paling bikin bete adalah mulai tahun ini internet di kantor dibatasin. i don't know why, sekarang udah ngga bisa lagi login YM, browse MP, FS, Gmail, malah kadang2 ga bisa buka Yahoo! aneh bin kacrut.... denger2 sih IT managernya utak atik settingan internet pas tgl 31 dec. jadilah sekarang gw ga bisa online lagi di YM dan ngempih pas lagi online di rumah aja. huh, ngga banget deh !

13 comments:

Bryan Tamara said...

kangen ketidakteraturan = kangen aku, dong?

aldebaran syah said...

webek

Citra Savitri said...

happy belated berthdey, deaaaarrrr!
senangnyaaaaa taun baruan disanaaaa .. secara di sana keren banget night-viewnyaaaahhh .. huheuehehhee ..

dyah ru said...

email kantor bisa kan.. posting dari email ajah..

Nozqa . said...

protes ajah.

Tina Kartahadimadja said...

pantesaaaannnnn .....ga pernah edar lagi...

dinar liebe said...

25 ekor apa nih Ren?

Irene Barus-Henuhili said...

iyalah...

Irene Barus-Henuhili said...

yup, fireworks di klcc emang keren

Irene Barus-Henuhili said...

iya bisa, tapi ga bisa baca MP temen2 yg lain plus bales2 reply-an, :-(

Irene Barus-Henuhili said...

mau tolongin gw jadi jubir protesnya ga noz ?

Irene Barus-Henuhili said...

mberrrr huh banget deh, beteeeee ga bisa YMan lagih

Irene Barus-Henuhili said...

ekor singa2 yg baik hati & royal ngasih tips hihihi.....