Saturday, January 20, 2007

Day 06 (31 Dec) : New Year @ KL




Hari ini hari terakhir di tahun 2006. Paginya kita ke KLCC untuk photo di depan Menara Petronas trus shopping di Suria KLCC. Dari situ makan siang di Rainbow Jet Restaurant trus acara bebas alias shopping. Malam ini adalah malam tahun baru, kebetulan di program tour tidak ada acara tahun baru, akhirnya setelah runding punya runding sama tamu2 gw, kita mau bikin acara tukar kado seharga RM 10. Resenya nih…. tamu gw pada ngga mau repot dan waktu belanjanya ngga mau terpotong sama acara belanja kado, jadi mereka kumpulin deh tuh duitnya total RM 250 dan mereka suruh gw yg beli kado untuk tukeran. Asiknya… gw janjian kopdar sama Rheino. Gw baru kenal karena Rheino itu temennya Bryan. Rhe, thank you so much… udah nemenin gw pusing2 nyari kado buat 25 tamu itu secara gw bingung aja nyariin barang2 seharga RM 10 sebanyak 25 pcs tapi yg bagus, akhirnya kita beliin aja souvenir such as kaos, magnet kulkas, postcard. Ngga cuma nemenin + bantuin nawar barang2 buat tuker kado, di saat2 jam shopping udah mau abis, gw masih kepengen beli Vincci lagi dan lagi2 dengan baiknya Rheino nemenin gw ke kedai kasut ityu hehehehe…

Balik ke hotel ditemenin Rheino trus kita pisah karena gw harus bawa rombongan gw dinner. Karena malam ini malam tahun baru maka dinner kali ini special di Ah Yat Abalone Restaurant yg terletak di Swiss Garden Hotel dengan menu deep fried prawn + fresh fruit salad, braised sharks fin soup with seafood, whole fresh south african abalone, stewed goose web + japanese mushrooms, pan fried scallop stuffed with shrimp, sauteed Hongkong vegetables, special fried rice, fresh hot almond juice. Enak kan ? Iya enak lah tamu2 gw, sementara gw, Lena & Mr. Hock (driver) harus puas makan malam Tahun Baru dengan menu bakmi goreng dan baby kailan. Sedih banget hiks hiks… gw biasanya malam tahun baru barbecuean sekeluarga dan makan enak, kali ini cuma mi goreng ama sayur. Kenapa menunya ngga sama dengan tamu2 gw ? Kalau tl, guide ama driver kan hitungannya ekstra karena kita bayar makanan sesuai dengan jumlah tamu jadi yg dapat makanan enak itu ya tamunya. Kadang ada sih resto yg baik kasi makanan buat kita sama dengan menu makanan tamu.

Malamnya udah pada ngumpul di kamar gw, bayangin aja tuh 25 orang tumplek blek di kamar tour leadernya untuk tuker kado. Acara diawali dengan sambutan dari dr. Bobby trus Pak Nunung mulai ngebodor dengan cerita2 lucu dan tebak2an. Setelah itu kita tuker2 kado dan tau2 udah jam 12 aja. Kita tadinya pasang TV karena mau nungguin countdown tau2 dari arah KLCC mulai atraksi kembang api yg artinya udah jam 12 alias Happy New Year !!!!! Ya, ini pertama kalinya gw ngerayain tahun baru jauh dari keluarga. Kita semua toast pake softdrink secara ada anak2 kecil jadi niat untuk beli wine dibatalkan, trus pada turun keluar hotel karena mau liat kembang api dari arah KLCC.

Ngga lama abis liat kembang api, semua balik ke kamar karena ............ kita harus bangun jam 5 pagi (!) untuk ngejar pesawat ke Singapore yg jam 10. Mau ngga mau jam 8 udah harus ada di airport dan secara KLIA lumayan jauh, jam 7 kita udah harus check out dari Hotel Istana. Singapore, here we come.......................

2 comments:

Deedee Caniago said...

happy new yeaaaarrr !!!
eh, udah lewat yak ???

Irene Barus-Henuhili said...

met tahun baru hijriah dee...
blm lewat kan ? hehehe....