Monday, January 22, 2007

Day 08 & 09 (02 & 03 Jan) : Singapore




Selasa, 02 Jan 2007 kita city tour ke Merlion, Esplanade, & Chinatown untuk belanja2. Habis makan siang langsung menuju ke Mt. Faber untuk naik cable car ke Sentosa Island. Di Sentosa Island, kita ke Images of Singapore & Underwater World. IMHO, masih bagusan Sea World kok yah ? Lagian waktu itu rame banget jadinya ngga menikmati ajah. Dari situ kita makan malam di S.E.A Village. yg masih terletak di kompleks Sentosa Island dan malamnya kita nonton Musical Fountain, air mancur menari yg kayak di Monas itu lho...

Setelah selesai berkeliling di Sentosa Island, kita balik ke hotel untuk acara bebas. Waktu ini gw pergunakan untuk cari wartel/warnet karena pulsa DiGi gw dah abis. Muter-muter eh gw malahan ke Esplanade hehehehe... photo2 deh di situ. Balik dari Esplanade, nemu juga warnetnya dan sempet online di YM ama beib untuk minta tolong dia telp ke rumah supaya papa besok jemput gw di bandara. Ma'aciy ya, untung malam itu kamu online. Kali itu gw ga belanja secara duit udah menipisssssss.....

Rabu, 03 Jan 2007, morning call jam 05.30, breakfast jam 06.30, check out jam 07.30 dan langsung menuju ke Changi karena pesawat yg bakal membawa kita ke Jakarta take off jam 10. Sampai di Changi jam 8 lewat dikit, check in, say goodbye sama Mr. Suhaimi. Gw sempet online di booth internet yg gretongan itu teyus karena ini kaki ga kuat berdiri2 lama (akibat malamnya jalan kaki ke Esplanade), akhirnya gw ke toko cokelat buat ngabisin duit SGD gw hihihi lumayan dpt cokelat lumayan banyak. Jam 10.00 SQ 196 take off, bye bye Singapore..... ternyata gw satu pesawat sama rombongannya Asong. Pas lagi di pesawat, tau2 gw lihat seseorang yg keknya sosoknya familiar, ternyata si Asong anak Vaya. Dia abis bawa tour juga tapi ke Eropa. Pesawatnya dia dari Roma transit Singapore baru ke Jakarta. Sempet ngobrol2 banyak sama Asong, thanks a lot bro buat bantuannya. 30 menit pertama penerbangan lancar2 aja, sisanya bad weather. Sempet kepikiran musibah Adam Air tgl 01 Jan kemarin. Selama tour ini, gw selalu nonton CNN karena takut2 ada apa2 di Indonesia. Sampe di Jakarta, dijemput Pak Handoko di Imigrasi, selamat tinggal antrian hehehehe..... Puji Tuhan semua bagasi tamu gw ngga ada yg bermasalah. Setelah keluar gate, gw say goodbye sama semua tamu gw dan say hi buat yg jemput gw hihihihi..... Hey kamu, kangen tauuuukkkk... 9 hari aja gitu lho....

5 comments:

Bryan Tamara said...

pemain sepakbola lah, beib...

Irene Barus-Henuhili said...

meneketehe....
abis ngga pernah kedengeran selama ini

Irene Barus-Henuhili said...

ternyata ponaryo astaman itu kapten timnas indonesia, beib...
baru tau pas nonton bola tadi...

Bryan Tamara said...

hehe... mungkin dia pernah main di klub Singapur kalii beib

Irene Barus-Henuhili said...

ini iklannya nike yg di sin beib, ceritanya si ponaryo itu jadi modelnya