Monday, January 22, 2007

Kencan Terakhirku di Tahun 2006




bersama Rheino hehehehe.....

Sebenernya gw ngga tau siapa Rheino itu sampai akhirnya Bryan sms gw no hpnya Rheino yg diakui sebagai temennya dia yg tinggal di KL hehe....

Waktu tgl 30 Dec gw sms perkenalan (huehehehe) ke Rheino trus karena gw tipe orang yg males dan ribet kalo sms, akhire gw telp tu bocah. Ngobrol punya ngobrol, ternyata ni anak tinggalnya lumayan jauh dari tempat gw nginep alias Hotel Istana. Sekalian gw tanya acara tahun baru yg kira2 oke buat tamu gw. Besoknya tgl 31 Dec kita janji ketemuan tapi blm pasti dimana, ya kira2 di Bukit Bintang secara gw nginep di daerah situ. Sore2 setelah lunch, gw dpt "hadiah" dari tamu2 gw yaitu beli kado2 mereka untuk acara tuker kado. Akhirnya gw janjian ama Rheino di sekitar Bukit Bintang, kata tu anak dia sekalian mo servis kamera. Gw lagi ribet nyari2 money changer karena dimana2 tutup (secara hari itu Idul Adha jadi money changer pada tutup) dan karena udah desperate nyari money changer, sambil teleponan gw minta tlg si Rheino bantuin cari money changer yg buka. Akhirnya ketemuan di depan money changer pas gw lagi ngantri hahahaha.....

Di tengah kebingungan nyari 25 kado seharga masing2 RM 10, Rheino bantuin gw nyari kira2 kado apa yg bagus. Dapetlah postcard, magnet kulkas, kaos, apalagi tuh ya ? Thanks ya Rhe..... lumayan tuh uangnya sisa karena barang2nya bisa ditawar hehehehe... Abis belanja kado2 itu, kita nongkrong & ngobrol2 di mana yah gw lupa tuh Rhe namanya, yg gw inget ada wafel2nya gitu deh huehehehe.... Ngobrol ngalor ngidul, gw udah musti balik ke hotel lagi, tapi gw bilang ama Rheino klo gw masih mau cari sepatu Vincci (again ???) Akhirnya kita ke Sungai Wang Plaza (kalo ga salah) lagi dan ajaib aja gitu si Rheino tau dimana letak tokonya Vincci. Ngakunya sih sering nganterin orang beli Vincci huehehehehe.... Dari situ kita balik ke hotel dan gw langsung siap2 untuk New Year's Dinner bersama tamu2 dan Rheino balik deh.. Thanks a lot yah Rhe ! Next time kalo gw ke KL lagi, gw mo nyobain ah Luna Bar yg loe cerita ituw....

26 comments:

Bryan Tamara said...

Rhe, tampang preman.. kaus Mickey Mouse.. tsk..tsk...

Rheino Tubagus said...

weeeetzz..canggih kan.....muke preman, tapi hati mah cartoon....
loggh photonya koq cuma atu ren, yg mesra2 itu mana ????


*adudomba mode*

Irene Barus-Henuhili said...

yang itu di-set buat gw ama loe aja rhe huehehehehe....

Rheino Tubagus said...

*halo bry*

Danang - DJ said...

kkkk., tambah lg anak bimbingan bapak kost kt..
:)

Rheino Tubagus said...

logh sampe disini aja....kekekkee...

Tina Kartahadimadja said...

Mr.B,ati-ati ntar temen makan temen...bwehehehh....*becanda*

mielnschatz miranda said...

uhuuuuu... kado buat daku manah? :p

Dian GReTaN said...

akyu mawu kado jugaaaaaaaaaa

Irene Barus-Henuhili said...

loe pernah kost di tempatnya rheino yah nang ? hehehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

salah tin, buaya makan buaya hihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

10 ringgit dulu dong...

Irene Barus-Henuhili said...

kalo kamu 15 ringgit dulu dong..... :-p

Rheino Tubagus said...

tepatnya pacarnya danang pernah singgah dirumah gue ren....

Irene Barus-Henuhili said...

haiyah......
rheino.... bener2 guide sejati hihihi.....

Rheino Tubagus said...

besok gue mau bikin aagh paket khusus di KL khusus anak2 MP......hakahkahakahkahaka

Irene Barus-Henuhili said...

gw TLnya yah rhe.... :-D

kartika ambarwati said...

eh...pada ketemuan yak?akyu juga duuuuuuuuuuuuuunx...ketemuan...hiks....selalu gue yg ketinggalan..bt!!

Rheino Tubagus said...

siaaaap bu kumendaaan ..... gue jadi penyelenggara akomodasi aja, klo ngga tukang poto aja...polaroid klo perlu, kipas2 jadiii

Rheino Tubagus said...

cuciiiian deyyyyh....hihih hayoo berlibur ke KL....

Irene Barus-Henuhili said...

aseeeeeeekkkkkkk........

nuky happy said...

halah baru baca postingan ini
pak koooossssss

* akoh salah satu anak pungutnya rheino waktu di KL * ngikngikngik

nuky happy said...

* tunjuk tangan tinggi tinggi *

nuky happy said...

khihihihihi..pake kaos miki mos yang udah belel itu yah rhein....

Irene Barus-Henuhili said...

ternyata banyak ya anak bapak kost ini hehehehe

nuky happy said...

iyah mukanya pasaran * mencibir *
heheheheh bcanda kok rhein...