Monday, September 25, 2006

Martabak Untuk Mamaku




Tadi sore pas pulang kantor, mama sms gw : "Ren kl lwt hero gondangdia beli martabak kacang dong". Haiyah... nyokap gw ini, lagi ngidam martabak rupanya. Bokap dan gw yg arahnya ngga ke Gondangdia jadi banting setir deh ke arah situ demi mendapatkan martabak idaman nyokap. Gw sendiri ngga terlalu suka martabak manis, lebih doyan martabak telor. Udah gitu gigi gw lagi sakit jadi ngga bisa nyicipin. Tapi dari tampilannya aja keliatan kalau rasanya manis & legit. Martabak Manis Coklat Kacang Rp. 15.000/loyang, lokasi di Jl. RP. Soeroso, kira2 50 meter dari Hero Gondangdia.

23 comments:

Bryan Tamara said...

gimana tante, enak? dirojer gitu gantii....

hihihi

Mario Hadiwono said...

hahahhahahaha
kayak baca panduan memasak martabak di majalah perempuan...
hehehehe

dhani dezig said...

cleguks...
*puasa*

liza dwiandini said...

nyong, kayaknya enak..
kita ke gondangdia yuk ?
hihihi...

*colongan di mp nya irene :D*

Tina Kartahadimadja said...

glek! lagi puasa, ngiler ajah....;-)))))

Rini La Gosse said...

leker bener neh...close up pula...(puasa eui)

veranita santoso said...

hueueueu kayaknya enak...tapi lain kali bisa dicoba jg martabak bangka...itu lebih yummie...

Irene Barus-Henuhili said...

kamu ngga lihat senyum di wajah saya ???
tandanya ??
:-))))))

Irene Barus-Henuhili said...

loe bikin panduan memasak babi panggang dong mar huehehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

hayoooo... ktauan nelen ludah tuuuuuuu....

Irene Barus-Henuhili said...

huh, kamu b2 pergi ngga ngajak2 aku
bungkusin satu yah buat akyuuuu ... :-p

Irene Barus-Henuhili said...

*nyodorin celemek buat ngelap ilernya tina*

Irene Barus-Henuhili said...

keknya sih lekker rin... gw ga nyicipin soale

Irene Barus-Henuhili said...

yg enak dimana beq ?

liza dwiandini said...

kita pergi barengan aja yuk ren ???
hiehiehiehiee....
uugghhh... *ngiler*

Irene Barus-Henuhili said...

yuuuuuukkkkk....

Mario Hadiwono said...

yah udah kamu ajak irene aja sanaaaa....
aku mau ajak mamanya irene kalo gitu...
wiwiwiwiwiwiwiwi

vanya sunanto said...

aku ga diajak?

Irene Barus-Henuhili said...

*gandeng tangan vanya trus lari2 kecil ke arah gondangdia*

liza dwiandini said...

yuk nya ?? ikut ? hari ini ?
:D

vanya sunanto said...

hayuuuuuuuuuuuuuuuk

Mario Hadiwono said...

sudah kucoba semalam... benar2 enak....

spups maap gue gak ngajak lo... ngeri lo obesitas... tak apa yahhh... :D

Irene Barus-Henuhili said...

kok aku ndak dibungkusin toh mar ? xixixixixixi.....