Thursday, September 14, 2006

diskon buku di QB, murah banget !!!


QB Jl. Sunda lagi diskon 70 % !!!

Kemarin taunya lewat email dari Desmi. Begitu baca, waks.. ga boleh ketinggalan lagi nih kyk waktu QB Plangi diskon gede2an. Pulang kantor langsung deh ke QB Jl. Sunda dan bener kan orang2 lagi pada berburu buku2 murah. Pada nenteng keranjang isi buku (iyalah, masa isi daging ) dan gw jadi ikut2an kalap beli buku. Semua buku didiskon 70 % (!) kecuali yg CS (Consignment), Asian Books & Special Prices.


Yg langsung ada di pikiran gw adalah Lonely Planet !!! Man, LP itu kan harganya mahetawati, kalo diskon 70 % lumayan banget kan... Semalem berhasil dpt 2 buku LP : Amsterdam & Venice (buat persiapan tahun depan ) & Routard Rome & Southern Italy. Memang sih bukan terbitan tahun 2006, tapi lumayan kan info yg ada di buku itu. Sayang LPnya tinggal dikit, mungkin udah diborong kali ya. Itu aja yg Amsterdam & Venice masing2 tinggal satu, oh how lucky I am... LP yg lain masih ada sih, kemarin yg gw liat masih banyak itu London, San Fransisco, Scotland, Peru.

Gw nyari bukunya Mitch Albom yg Tuesdays with Morries & Five People You Meet in Heaven, eh udah abisss.. padahal gw pengen banget punya yg versi bhs Inggrisnya. Trus Charlie & The Chocolate Factory jg ngga ada, hiks....


Diskon 70 % ini ngga tahu sampe kapan, soalnya kemarin pas nanya sama mas2nya, dia bilang paling lama mungkin sampai akhir bulan Sep, tapi paling cepet hari Minggu ini. Jadi ada kemungkinan hari Minggu besok hari terakhir diskon.


Anyway, ini hasil buruan gw kemarin, 11 buku !!
2 buku LP, 1 buku Routard, & 8 buku2 di bawah ini. Asli, mursida bambang euy... ini stock buku gw sampai akhir tahun, yippiieee...


Total semuanya nih kalo ngga diskon itu sekitar Rp. 1,5 jt tapi karena diskon, jumlah yg musti gw bayar kemarin itu less than Rp 500K, murah kan ???

Buat para pencinta buku, ayo buruan berburu bukuuuuuuu.....

30 comments:

dinar liebe said...

wah, buku2 yang dibeli bagus2 tuh.. jadi ngiler.. pengen ke sana..

Irene Barus-Henuhili said...

ayo pd ke QB, borong buku yg banyak ya, ntar spy bisa pinjem2an buku hehehehe...

Tina Kartahadimadja said...

mmmaaaaawwwuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Irene Barus-Henuhili said...

ayo tin, gw temenin borong buku...
yg ada stock buku jadi buat setahun deh huehehehe...

antie nugrahani said...

seneng liat diskonnya, tapi sediiih. biasanya kalo QB diskonan gini, dia mo gulung tikar. congrats btw, atas buruannya. jadi pengeeenn...

Elisa Sutanudjaja said...

waksss .. irene .. disisain dong bukunya, jangan diborong semua, hehehehehe :)
tunggu sampe mata sembuh, bisa nyetir, baru cabut ke QB :)

Ima Hartanto said...

irene... godaan nich!!!

MeTTa BeLuW said...

bwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Bryan Tamara said...

ehm, ehm.. Amsterdam? Venice? ;)

Irene Barus-Henuhili said...

sepertinya sih gitu...
kira2 gimana nasib aksara yah ? apakah akan menyusul QB juga ??

Irene Barus-Henuhili said...

bangeeeeeeettttt......
hayoooo... aku menggoda kalian supaya ikutan borong huehehehe....

Irene Barus-Henuhili said...

hayooooooooooooooooooooo meeeeettttttttttttttt...............

Irene Barus-Henuhili said...

uuuummmmmmmmmmmmmmmmmmmmm........
*sambil gigit jari*

Irene Barus-Henuhili said...

hehehehe.. tenang, masih banyak kok apalagi buku2 literatur
yg udah abis diborong itu kyknya buku2 desain

Bryan Tamara said...

lho. hey.. kenapa?

Irene Barus-Henuhili said...

mo ikut tak ??? hehehe...

antie nugrahani said...

jangan doooong, ntar kita ga bisa blanja-blanji lagi, hhehehe...

katanya, QB itu terlalu cepat melebarkan sayap. ga mampu berkonsentrasi ngurus banyak toko gitu deh... kapan ya diskonan di bandung...

terbanglah lebih tinggi said...

Yep, I know about this promo session. Tapi lagi malas aja; krn kerjaan lagi ribet, banyak, dan super-duper capek. Lagi nggak ada anggaran, pula..hehe.. Plus hampir semua buku yg gue mau udah gue punya - jadi skrg kalo mampir ke toko buku malah males; krn udah nggak ada yg menarik lagi.:p.

Irene Barus-Henuhili said...

hmm sayang sekali...
kalau gw sih akan selalu mencari buku2 baru atau bahkan buku2 lama yang ngga kalah bagus atau ternyata lebih bagus dari koleksi gw.
gw percaya kalau selalu akan ada buku lain2 yang menarik soalnya gw suka baca siey...

Severine Yenny said...

AKUPUN!! taappiy.. apa yg terjadi cuba!! aku dateng kemaren, nyari LP on Thailand. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa NIHIL!!
jadinya aku beli cooking book yang aku ga tau kapan masaknya..

Irene Barus-Henuhili said...

mau holnimun ke thailand yaaaahhhh.... hehehehe....

Severine Yenny said...

*ha? sapa? kemana?* pura-pura bodoh... ^_^

Bryan Tamara said...

iren mau ikut ya? he, he..
ik takut. bences disana nyaruuu.... ;))

Bryan Tamara said...

*masih trauma ma ajakan iren*

Irene Barus-Henuhili said...

itu tuh... yg akses kemana2 lagi diblock di kantornya huehehehe.....

Irene Barus-Henuhili said...

bencesnya diganti sama gw aja deh bry huehehe....

Irene Barus-Henuhili said...

biar sembuh traumanya, kudu ikut ajakan yg kali ini :-))))

Bryan Tamara said...

weh.... semoga bukan janji sorga. fufufufu....

Dian GReTaN said...

wow...

kapan kelarnya tuh bacanya?

Irene Barus-Henuhili said...

hopefully end of this year :-)