Friday, September 1, 2006

bulannya siapa ?

bulan agustus sudah berakhir kemarin.
milik siapakah bulan agustus itu ?
milik teman2 SMP ku... karena hampir satu bulan kemarin gw menghabiskan waktu dg kumpul2 sama teman2 SMP. mungkin karena audwin pulkam dan berbarengan sama reuni akbar sekolah.


bulan september baru aja mulai hari ini....
kira2 milik siapa ya ?
kalau melihat 2 weekend pertama di bulan ini, kayaknya sih bakalan jadi bulannya teman2 Ekstensi Humas UI. sabtu ini alias besok sebagian teman2 gw yg baru selesai skripsi bakalan diwisuda dan gw bersama teman2 yg udah diwisuda tahun kemarin, mau datang ikutan wisuda. hihihi.... rencananya kita mau jadi wisudawan/wati gadungan dan tujuan utamanya poto2 lah... hehehehe datang ke balairung pake toga & pura2 lupa ketinggalan undangan. sabtu depan tgl 9 sep kita mau vacation ke villanya Kitty di Pelabuhan Ratu. hmmm.. abis itu ngapain lagi yah sama teman2 Humasku ?

10 comments:

Tina Kartahadimadja said...

habis itu kita *jualan* lagi......

Citra Savitri said...

huahahahahahaha ..
ide bagus tuh buat colongan ikutan wisuda ... sok2 pake toga ..
*nyengir jail mengingat toga masih tersimpan rapi di lemari*
hmmm .. ide yg bagus :))

Mario Hadiwono said...

waduh gue telat... padahal gue udah dari 2 tahun lalu gue berniat nyewain toga buat junior2 yang gak mau beli toga... bayar ratusan ribu buat panas2an di balairung selama 4 jam sungguh investasi yang sia sia... mending gue sewain hahahahaha

Bryan Tamara said...

wah ikut dong ke pelabuhan ratu ^_^

Irene Barus-Henuhili said...

*buru2 booking stand di mak erot buat sabtu depan*
hahahaha.....

Irene Barus-Henuhili said...

yoi.. kapan lagi cit jadi wisudawan gadungan :-)))

Irene Barus-Henuhili said...

hmmm... boljug tuh mar... baru kepikiran gw
tahun depan ah buka counter penyewaan toga di fisip..

Irene Barus-Henuhili said...

tapi poto2in kita2 yah... *teteup banci poto* hehehe....

Mario Hadiwono said...

JANGAN LAH.... kalo lo buka di fisip bisa2 digebukin sama orang2 di Koperasi karena matiin bisnis mereka hahahahhahahaha

Underground dulu ajaaa... mulai dari barel, stasiun, kukusan... hahahahahha

Bryan Tamara said...

dengan senang hati.

*sambil ngelap lensa*