Tuesday, September 5, 2006

Disney Lantern Fun-tasy




Weekend kemarin ke Disney Lantern Fun-tasy sama ade' gw, sepupu gw, tante gw, rame deh pokoknya... Acaranya bertempat di Plasa Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dari tanggal 11 Agustus - 10 September 2006. Bagus2 lampionnya.... belum kesampean ke Disneyland jadinya ke sini dulu deh hehehe... Ada tokoh2 Disney mulai dari Mickey & Minnie, Donald, Goofy, sampai Chicken Little. Detail acara ini bisa dilihat di sini. Yang belum sempet datang ke sini, mending buruan deh, soalnya di Jakarta cuma sampai minggu depan (10 Sep), abis itu mereka roadshow ke Bandung & kota2 lain.

6 comments:

Andre Pelenkahu said...

nice pict...tapi kayanya om pass...

Bryan Tamara said...

kok ga ada Agus Angsa ya.... :(

hagi hagoromo said...

gw juga ke sana,
bareng yeni n denyut..

hehe, lumayan pegel,
jalan sambil gendong denyut,
hehehe..

Ima Hartanto said...

cantik-cantik gambarnya..
worth it ya Ren ke sini? he.he. tanya dulu biar nggak rugi sudah bawa krucil-krucilku taunya biasa aja gitu...

Tina Kartahadimadja said...

bagus-bagus kan rene????

Irene Barus-Henuhili said...

om andre : kenapa pass om ? bagus lho... ajak si olas ke sini dong...

bry : huahahaha.. udah lama ngga denger nama agus angsa. tapi kemarin itu daisy duck juga ngga ada bry di sini, lagi marahan kali sama si donald.

hagi : untungnya yeni ngga minta gendong juga gi... hehehehe...

mbak ima : worth it kok mbak.. cuma mending perginya jgn pas weekend, soalnya tiketnya 40 ribu, jadi rada2 ga worth it :-) mending weekdays aja, cuma 20 atau 30 ribu deh kalo ga salah.

tina : iya tin, bagus... gw ngga nyesel deh ke sini..