Tuesday, June 13, 2006

kecepetan tidur atau telat clubbing ?

weekend kemarin, 2 hari berturut2 temen gw telp sekitar jam 12 malem ngajakin clubbing. hello ??? di saat gw udah siap dengan baju tidur gw dan lagi berbaring di tempat tidur plus udah matiin lampu kamar  baru loe pada ngasi tau kalo lagi pada asik ajep2.

halah..........  orang ngajakin ajep2 kok jam 12 malem.... ada juga jam 9 atau 10 loe telp gw trus sekalian jemput, nah ini udah pada di lokasi baru telp2 gw.

ini gwnya yg kecepetan tidur atau mereka yg telat ngajakin clubbingnya ?

5 comments:

Yetti Fesh said...

Hee..hee..he...keingetan jaman muda dulu, sama kalo temen mau ngajakin clubbing, di talipun udah mendekati jamnya Cinderella. Kalo aku ngedumel jawaban mereka...emang kita sengaja kok talipun loe jam seginian..(arrgghh..) siap-siap gih 15 menit lagi kita jemput (doohh..).

Bryan Tamara said...

kenapa kebiasaaan last-minute action gitu ya? ngerjain kalii...

Aimee Ng said...

lu yg kecepetan tidur sis..hahahaha

Irene Barus-Henuhili said...

yettifesh : masih mending 15 menit abis itu dijemput, lah ini ga jemput gw... males kan..
bry : begitu nyadar lupa bawa dompet, baru mereka telp gw hehehe....
amy : iya kali ya.. biasa juga kalo weekend tidurnya pagi

Batavia Rose said...

bales ajak keluar pagi-pagi dong, misalnya telpon jam 7 pagi gitu ngajak mancing :D