Friday, June 16, 2006

asiiik !!! hpku bisa getar lagi


berawal dari kejadian hari sabtu sore. lagi liat2 sepatu di charles & keith, plaza indonesia. abis terima telp, trus tiba2 hp gw jatuh gara gantungannya copot dari neck strap. gubrakssss..... untungnya masih utuh, ngga pecah, ya palingan tambahan baret di body hp gw. setelah gw cek, masih bisa dipake buat telp & sms, tapi ga bisa getar lagi alias fungsi vibratenya rusak . huaaaa.... alamat bakalan ngga tau kalau ada telp masuk nih kalo lagi meeting secara gw selalu silent mode kalau lagi meeting. udah kepikiran aja buat bawa tu hp ke service centre atau mungkin emang udah waktunya ganti hp. tu hp gw restart (dah kayak kompie ) melulu, kali2 aja vibratenya berfungsi lagi. eh masih ga bisa juga. akhirnya gw diemin aja...  mau ganti hp, ah sayang banget. gw bukan tipe orang yg demen gonta ganti hp ngikutin trend. buat gw hp  itu fungsinya buat terima telp, telp keluar, terima dan kirim sms, that's it. lagian ini hp udah 2 tahun ngga pernah ada masalah, palingan akhir2 ini keypadnya aja agak2 susah ditekan. mana kemarin ini baru keluar duit buat servis digicam, masa sekarang udah musti keluar duit lagi buat servis hp.

tadi pagi... gw iseng ubah settingan ke silent mode, dan ternyata hp gw bisa getar lagi !!!!! ah betapa senangnya hatiku... si samsung ini emang belum minta dimuseumkan , biarpun udah ketinggalan jaman, tapi ini hp top bgt deh...

12 comments:

Deedee Caniago said...

nanti kalo HP loe udah almarhum, dikuburnya disebelah canon A80 gue yak *menghibur diri sendiri*

Irene Barus-Henuhili said...

jangan lupa batu nisannya yah dee.. hehehe...
btw akhirnya canon loe beneran jadi almarhum ?

Deedee Caniago said...

blom sempetsih. soalnya jauh di kemayoran,
kemaren waktu gue sayang2 dikit, dia nya sempet menggoda gue and nyala bentar, abis itu tewas lagi...emang harus sering di elus2 kali yak, kekeke

dhani dezig said...

terlalu diforsir, Dee.. mungkin di-istirahatin (jgn lupa batre dilepas) sapa tau ntar bisa bangun lagi.. kalo udah nyala.. trus jual :)

shrie amriza said...

Curhat disini ah: HP gue tiba2 kalau ada SMS, gak bunyi sama sekali and gak getar juga :(. padahal gak pernah jatuh dan setingan gak pernah aku utak atik... aneh bin ajaib deh ni N7710! apa perlu di lembiru juga kah :D

dhani dezig said...

itu mah penyakitnya Nokia :-)
makanya gue pake SE ;-)

Irene Barus-Henuhili said...

canon loe BT kali dee... alias Butuh Tatitayang... dia cape' diforsir ama majikannya yg banci kamera huehehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

shrie : jgn2 hp loe minta dielus2 juga hehehe... makanya tiba2 dia ga bunyi & getar
dhani : nokia ? se ? kalo gw tetep pilih samsung...

" Aya " said...

wah....aku jadi ingat hp-kyu...3650 yg jadul abis....akhirnya RIP juga setelah jatuh beberapa waktu lalu...hiks...

Aimee Ng said...

gua kasih tau aja neh ren...hape gua samsung dah pernah ke cuci dimesin cuci ampe skr masih ON...bae2 aja ampe skr...AJAIB EMANG SI SAMSUNG...umur hp gua lebih parah dah 5 taon...bayangin aja jebotnya...bwahahaha...TOP deh samsung!

Irene Barus-Henuhili said...

yg bener my ??
gile bener tu hp loe..
berarti emang terbukti samsung paling top deh ya hehe...

dhani dezig said...

bwahahaha.. ya jelas laah... dianggap salah satu komponen mesin cuci :P
itu memang kehebatan HP keluaran Samsung & LG, bisa integrasi dengan mesin cuci, kulkas & AC :P *don't take it personal, galz*
tp teorinya asal kecemplung lsg mati sih gpp kok.. dan abis itu jgn lsg dinyalain..
pasti baik2 ajah.. kalo emang masih bisa beroperasi dgn baik, jgn sampe dijual tuh HP Samsungnya.. sayang.. karena namanya barang elektronik, untung2an.. ;)
btw, Jo.. kalo Samsungnya bermasalah, tanya si Ipe aja.. dia kan alumni service center Samsung yg di Roxy.. kali2 aja bisa lewat "jalur cepat" hehehe...