Wednesday, July 19, 2006

pergi... ngga... pergi... ngga...

senin kemarin baru aja ada gempa & tsunami di pangandaran
sore ini gempa di jakarta
Tuhan, jangan murka lagi ya ?

bulan depan gw ada rencana mau travelling, masih di dalam negeri sih, ngga jauh2 amat.
kejadian 3 hari terakhir ini jadi bikin gw agak ragu, apakah gw tetap pergi apa ngga yah ?
apalagi ditambah isu2 mengenai patahan lempengan and so on.
memang sih nasib kita di tangan Tuhan dan kita ngga akan pernah tahu kapan musibah/bencana akan datang. gw mau pikir baik2 aja dulu apakah jadi pergi atau tidak bulan depan ?

teman2 yang berencana mau liburan bulan depan, apakah tetap pergi atau tidak ?

10 comments:

liza dwiandini said...

pengennya siy tetep mau ren...
tapi ntahlah... exit permit aja belom keluar karena bencana2 ini...
duh... tiketku sayang...

Tina Kartahadimadja said...

gue punya keyakinan, kalo keraguan-nya besar ketika mu mlakukan sesuatu, lebih baik ngga.

Severine Yenny said...

pergggi aja laaah reeeen.. berdoa sebelum trip... guarantee everything will be allrite...

Ima Hartanto said...

kalau sampai saat ini sich masih mau tetap pergi Ren.. pasrahkan aja sama Yang Diatas say...

Rini La Gosse said...

pergi aja rene...daripada nyesel,...

" Aya " said...

pergi ajalah, sis....kalo mo celaka toh bisa dimana aja...yg penting niat jalannya dan tetep berdoa....pasti semua lancar jaya

XXXX YYYY said...

bulan depan travling ?

kemana tuhhhhhhhhhhh ....

ngunjungi aku ya ?

jadi ndak hire aku jadi guide nya ?

*blink2*

Batavia Rose said...

setuju. daripada nanti hati nurani diri sendiri jadi terluka... (cieee)

iren, kalo rasa ingin pergi nya kuat mah IMO pergi aja. secara statistik kemungkinannya kamu mengalami musibah karena jadi pergi nggak lebih besar kok dengan nggak pergi tapi tetap mondar-mandir di kota tempat tinggalmu. whatever you decide : enjoy it!

A . said...

Hi Irene, salam kenal dr Agni. Kalau saya, biasanya mengikuti kata hati. Kalau emang niat.. saya tetap lakoni. Wong kalau mau celaka bisa terjadi kapan saja n dimana saja.

Bryan Tamara said...

pergi