Monday, July 10, 2006

Nonbar Final WC @ La Piazza




Untuk kedua kalinya, gw nonton pertandingan World Cup di La Piazza. Yg pertama waktu Inggris vs Portugal (yes! waktu itu Portugal menang) dan yg kedua semalam, final WC antara Italia vs Perancis (and yes! Italia menang). Duh seneng banget setiap kali gw nonton di La Piazza, tim jagoan gw pasti menang. Saking excitednya, sebagian photo2 pada blur gara2 ngambilnya sambil jejingkrakan hahahaha.... Semalam itu seru banget, udah standby di Mini Square-nya dari jam setengah 9 malam sampai pertandingan selesai jam 4.30 pagi. Ada live performance dari Maliq & D'essentials dan Harry Toledo & Relations. Kira2 ada kali tuh 2000 orang semalam yg nonton final WC di La Piazza, yg ngga kebagian di mini square pada lesehan sambil nonton pertandingan di tv2 plasma yg tersebar di sepanjang lorong.

Gw sampe rumah jam 5 pagi, ngga tidur, ngga mandi (jgn protes, kata nyokap kalo abis begadang trus mandi ntar bakalan sakit), setor muka ama bonyok trus berangkat kerja. Yg ada sekarang gw ngantuk beratssssss......

12 comments:

*♥ d!@n ♥* said...

Nach ini dulu, si nona cantik!

Rini La Gosse said...

jadi? sampe sekarang lu belum tidur rene?

Irene Barus-Henuhili said...

yup, gw melek dari kemarin siang nih rin... asli ngantuk banget, badan rasanya panas dingin...

XXXX YYYY said...

ndut juga
heueheuheue

Irene Barus-Henuhili said...

don't bother please

Rini La Gosse said...

topinya buat gue aja deh

Irene Barus-Henuhili said...

hehehe.. maunya tuh...

Rini La Gosse said...

iyaaa aku mauw

Fani Sumarli said...

irene... koq kita ga ketemu ya? g nonton di 11th hour sih... lo dimana?

Irene Barus-Henuhili said...

gw nonton di mini square, rame banget... plus ada maliq & d'essentialsnya...

XXXX YYYY said...

enak ajahh nduutt...wong sexyy geneeehhhh????? (* still penasaran yg mana kamu wkt itu...soalnya meja gw selalu dilewatin org2...??

Irene Barus-Henuhili said...

huehehehe... ndut but sexy.....
masih penasaran ly ? googling aja :-))))