Friday, July 28, 2006

Ajaib ! Naluri Banci Photo Menghilang




FISIP UI, 4 Agustus 2005

Kurang lebih setahun yg lalu gw sidang skripsi.
Sebelum sidang, gw prepare semuanya, buku2 penunjang, catatan2 kecil, skripsi gw, back up presentasi dlm CD & FD, sampe digicam untuk mengabadikan momen bersejarah itu.
Tibalah hari penting itu, Kamis 4 Agustus 2005 jam 10.30 di gedung B, FISIP UI.

Eh.... mungkin saking tegangnya, gw lupa ngasi digicam ke Dewi/Salman. Tadinya gw mau minta tolong salah satu dari mereka untuk photo2in gw sewaktu lagi presentasi, dewan sidang, suasana sidang, penonton sidang termasuk mereka huehehehe.... Ajaib.... sidang skripsi bisa bikin naluri banci photo gw menghilang... Alhasil ngga ada deh photo2 selama gw sidang :-(((

Untuk mengobati kekecewaan, akhirnya teteup ada photo2 tapi setelah sidang.... yah dari pada ngga ada..

Aku iri sama ibu ini, dia ada photo2 waktu sidangnya .... lah wong gw tukang photonya hehehehehe....

11 comments:

Tina Kartahadimadja said...

judulnya: banci photo kena batunya!! he..he..he....

hafiz mizan said...

ini di plaza kan ?
ane sering nongkrong disono lo..
rapat gitu..
hehe..

hafiz mizan said...

jurusan apa sih?

Irene Barus-Henuhili said...

ngga mau kena batu...
maunya kena duit... :-))))

Irene Barus-Henuhili said...

ini sih di depan gedung b, latar belakangnya baru deh plaza fisip

Irene Barus-Henuhili said...

jurusan depok - grogol :-)))

hafiz mizan said...

oh..
iya.. iya.. dibelakang plaza ada perpus. trus dibelakang perpus ada gedung dosen yang baru itu, trus dibelakang gedung dosen ada yong ma. dibelakangnya lagi.. trus dibelakangnya lagi.. ada dibelakang nya lagi.. trus dibelakang.. belakang..

Bryan Tamara said...

turut berduka cita, boo...

Rini La Gosse said...

halaaaaaaaaaaahhh bang ojie masih ada yah? gue koq jadi kangen kampus yah hiks... lu mangnya masuk tahun berapa baru lulus 2005 rene?

Irene Barus-Henuhili said...

BO masih ngajar rin....
gw angk 2002, lulus tahun 2005

bia ^_^ said...

huhu. ... fotonya gak keliatan euiii