Wednesday, July 5, 2006

gitu aja ga mau bantu

gw lagi sebel bangettttt.....

ceritanya gini, tamunya temen gw kan pesen tiket ke jambi naik lion air. berangkat hari ini jam 12.25. kebetulan tamunya ini datang dari africa via singapore dan arrive di cengkareng jam 10.45. karena tamunya mau pick up ticket di airport, jadilah di-arrange tiketnya diantar ke terminal 2.

tau2nya tadi jam 12 bapaknya telp dari wartel di terminal 1 dan bilang belum ketemu messenger kantor gw. wah panik dong, secara pesawat bakalan take off jam 12.25, jam 12 pasti udah boarding dan check in counter udah tutup. gw telp messengernya ternyata dia ada di terminal 2 dan gw suruh buru2 ke terminal 1 karena tamunya udah nunggu di situ. selidik punya selidik ternyata pas tiba di terminal 2, tamunya ini ada masalah dengan bagasinya, entah hilang atau apa. jadinya dia rada telat keluar dari terminal 2. gara2 itu, mungkin messenger gw dan bapak ini jadi selisih jalan. yg satu nunggu di terminal 2, yg satu nunggu di terminal 1.

yang bikin gw sebel bukan messenger itu, tapi temen gw yang kerja di lion. gw kan punya temen, co, kerja di lion bandara. gw tadi
telp dia untuk minta tolong kasi tau ke anak check in counternya lion untuk tungguin tamu gw itu karena dia udah di bandara dan lagi nunggu tiketnya. udah definite berangkat istilahnya. eh temen gw itu lagi libur dan bilang ga bs bantu. gw bilang sama dia, "gw minta no telp temen loe yg di lion bandara deh biar gw yg ngomong sendiri kalau emang loe ngga kenal sama mereka". maksud gw kan gw mau usahain gimana caranya supaya tamu gw ini ngga ditinggal. kalau gw telp ke lion bandara bilang kalo gw dari agent dan minta tungguin penumpang gw, siapa tau mereka masih mau nungguin tamu gw. eh ini temen gw ga ada mau bantuin sedikit pun . padahal kalo dia minta tolong, selalu gw tolongin. ga pernah gw nolak permintaannya dia. bukan maksud gw pamrih, tapi ada kek rasa iba sama gw karena panik takut tamu gw ketinggalan pesawat. mana lion cuma ada 1 kali flight ke jambi. sriwijaya ada jam 13.45 tapi itu juga udah fully booked. jadi seandainya tamu gw ketinggalan pesawat yg 12.25, mau ngga mau dia baru bisa terbang besok.

tadi sih temen gw telp ke messenger yg nganterin tiket, katanya bapaknya udah check in dan bisa boarding. pheeewww.... mudah2an aja tu bapak ngga beneran ditinggal secara messenger gw cuma lihat dari luar kalo dia check in, ngga sampai boarding.

6 comments:

Arya Purbaya said...

walah.. pusing

Aimee Ng said...

iiih kalo jd gue suka panik bgt tuh ren..apalagi kalo org yg dimintain tolong itu sok ga mo nolongin gitu..uugghh..gw bs bgt ngerasain deh gmana gedebag gedebugnya elo...untung dah kelar....pfffiuuhhh...

Irene Barus-Henuhili said...

iya my.. bt banget tau.. padahal dia klo minta tolong sering setengah maksa gitu biar gw mau bantuin dia. giliran gw butuh bantuannya malah kayak gitu...

Tina Kartahadimadja said...

jitak ajah temen ituh..;-))))

Irene Barus-Henuhili said...

bukan pengen gw jitak aja tin
pengen gw cekek.....

susi kelibana said...

kalo gue sih udah putus hubungan deh sama tuh orang....