Thursday, July 6, 2006

huaaaaaaa......... :-(

portugal kalah !

tapi jangan seneng dulu para pendukung perancis...
perancis menang karena tendangan penalti bukan adu penalti atau gol murni.

portugal mainnya agresif tapi kok kayak ngga ada tekanan kayak waktu jerman vs italia ya ? soalnya pemain portugal kok ngga sesedih pemain jerman waktu mereka kalah dari italia. mungkin karena jerman tuan rumah makanya pas kalah mereka stress berat .

portugal vs perancis seru... kartu kuning cuma keluar 2 di babak kedua. pas menit2 terakhir, si ricardo sampai ikutan main dan ninggalin gawangnya . sebenernya gw pengennya portugal yang menang karena mereka baru 3 kali ikutan ajang piala dunia.

but... i give credits to portugal for what they have reached til so far ,
and to scolari because he's a good coach . applause for big phil !!

next, portugal vs jerman, tetep dong pegang portugal secara jerman ga bagus dan kemarin ini ngalahin tim tango argentina.

final, perancis vs italia, ya italia lah.. secara kemarin dia ngalahin jerman, jadi gw dukung italia.
go go azzuri...

ngemeng2 simao itu badannya sekel ya hehehe...

ps : kok gw teteup pengennya argentina yah yg main di final

7 comments:

dhani dezig said...

kirain napa, jo :-)

Mario Hadiwono said...

setujuh rene.... tetep gue dukung portugal dan itali....

Tina Kartahadimadja said...

yo! gue dukung argentina deh! (*loh! kok??!!*)...Italy aku padamuuu deh.....ayo Portugal (nanti lawan Jerman) akyyu doakan kau menang ya..................

Invisible Man said...

Portugal kalah gara2 stok extrajoss yg dibawa christiano ronaldo abizzz.....

Aimee Ng said...

italy pasti memang nih ke'nya jarang2 soale...*sok tau*

lala - said...

secara brasil gw udah kalah.....gw sedih...
secara jerman juga terjerembab pada akhirnya....gw tambah sedih....
tapi... gw tetep dukung perancis ajah.....
hope zidane can give the best farewell gift....

*♥ d!@n ♥* said...

Kalau saya pegang Perancis & Jerman.