Saturday, April 7, 2007

The Oasis, Kuta - Bali




The Oasis, Kuta - Bali
Jl. Bakung Sari
Kuta, Bali 80361
Tel : +62 361 753051
Fax : +62 361 753052
Email : info@theoasis.info
www.theoasis.info

Hotel bintang 2 ini terletak di Jl. Bakung Sari, Kuta. Deket banget kalau mau kemana-mana. Tapi jangan terkesima dulu liat websitenya, lho maksudnya ? Waktu mau book hotel ini gw terpana liat photo2 di website The Oasis, pas sampe di sana... well memang ngga beda jauh kok sama yg di websitenya. Cuma satu hal yang mengagetkan gw yaitu lokasi hotelnya yg terletak di dalam gang. Gangnya sempit dan hanya bisa muat satu mobil, itupun harus jalan pelan2 banget supaya ngga kebaret tembok gang. Ditambah lagi area parkir mobil yg tidak luas. Berbeda banget sama The Oasis Benoa yg sempet gw lewatin karena bersebelahan dengan Aston Bali.

Anyway, talking about the rooms, kamarnya lumayan untuk ukuran bintang 2. Ada sofa bednya, jadi kalau nginep agak ramean, bisa bobo di sofa bed. Kamar mandinya dipisah jadi 2, di sebelah kiri itu shower dan di sebelah kanan toilet & wastafel. Jadi kalau yg satu mau mandi trus yg satu lagi mau pup, ngga harus nunggu untuk gantian pake kamar mandi.

Hotel ini terdiri dari 2 lantai dan semuanya pool view ! Gw sengaja minta kamar di lantai 1 karena terasnya punya akses langsung ke pool. Jadi kalau mau berenang tinggal buka pintu teras trus nyebur deh. Sementara kalau dpt kamar di lantai 2 memang ada balkon, tapi repot, musti turun tangga dulu baru deh sampe ke kolam renang.

18 comments:

dhani dezig said...

dr lt.2 lsg lumpat aja ke kulem bisa ga? ;-)

Irene Barus-Henuhili said...

bisa
abis itu langsung dibawa ke RS Sanglah hehehehe.....

Irene Barus-Henuhili said...

oiya, kalau mau honeymoon, mending mikir 2 kali sebelum milih hotel ini
subuh2 gw bangun dan denger suara cewek melenguh2 dari kamar sebelah ihihihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

oiya, kalau mau honeymoon, mending mikir 2 kali sebelum milih hotel ini
subuh2 gw bangun dan denger suara cewek melenguh2 dari kamar sebelah ihihihihi....

dhani dezig said...

jgn mao kalah doung, loe jg hrs melenguh lbh keraas..
hehehe

M Aqsha said...

been there four times...lokasi favorit sih Ren...trus langganan gue berpuluh kali itu Kuta Beach Club..cuma seratus m ke arah Kuta Square..Oasis ini GMnya si Fajar eks Melia Sol Bali baek...
GMnya KBC Mas Dodot sohib...Lokasinya yang bikin seneng..kemana2 dekettt...

Irene Barus-Henuhili said...

sayangnya gw bersama orang yang tidak tepat hehehehehe....
yg ada gw berlesbiola ntar ama si esty, ogaaaaaaaaahhhhhhhhhhh

Irene Barus-Henuhili said...

iya sih om
cuma gangnya itu lho ngga nahan... sempit kaliiii
untungnya temen gw handal nyetirnya, jadi aman sentausa deh

Deedee Caniago said...

uh I love this hotel !!!

M Aqsha said...

gue biasanya parkir aja di pinggir jalan situ...insya Allah aman. Pertama sekali gue maksain Avanza masuk...beret sih...dikiiiiiit!hehehe..

kalo gak, parkir di dalam KBC...

Yoga Raharja said...

Hehehe... untung gak dapet kamar yang toiletnya kadang suka macet ya ?? :)))))))))

Irene Barus-Henuhili said...

heeeeecccckkkkksssssss ???
lucky me !

Rini La Gosse said...

KEREN! sumpah!

vanya sunanto said...

brapaan ren?

Irene Barus-Henuhili said...

nginep situ yuk ?

Irene Barus-Henuhili said...

between 200-300K nya..

alaya alaya said...

this is one of my fave hotel in bali :)
ga mahal trus bisa jalan kaki ke kuta square & pantai trus kolam renangnya whoaaa... tapi hrs kamar yg bawah ya, kalo yg diatas tuh ga enak soalnya ga ada terrace ke kolam renang...

mommy inga yudiansyah said...

makasih infonya jeng.. baru mau wikenan di bali.. dan terpikir mau kesini aja