Wednesday, April 11, 2007

Photo Pertamaku




... bersama ular !!!!

Gw udah beberapa kali ke Bali, tapi baru kemarin itu kesampean pergi ke Tanah Lot. Ternyata di sini kita bisa photo sama ular, cukup membayar 10rb trus photo sepuasnya pake kamera sendiri. Waktu gw ke Batu Caves di Malaysia, di situ juga bisa photo bareng ular dan gw hampir nemenin anak tamu gw photo bareng ular tapi ga jadi karena akhirnya dia berani photo sendiri sama ular.

Kemarin itu gw ragu2 mau photo apa ngga. Takut sih ngga, cuma ragu2 aja. Akhirnya pas udah mau pulang, si Joe anak kantor cabang Denpasar ngajakin photo tapi dia sendiri juga takut2 gitu jadi senyumnya rada maksa huehehehe... Akhirnya gw photo bareng sama si Joe dulu trus tiba2 gw malah jadi pengen photo sendiri sama ularnya. Ternyata gw berani juga manggul tu ular, rasanya ya bersisik gitu deh... agak takut dipatok sama si ular tapi ya gw berani2in diri aja, demi photo gitu lho hueehehehehe.....

25 comments:

" Aya " said...

hihi..si joe pasti deg2an banget tu...jeng, foto2nya ko dikit gini siy?

lifa w said...

hiiiiiiiii,,,,,apa ularnya sdh di kasi makan sblm foto2an sm pengunjung?????

Irene Barus-Henuhili said...

aya : lagi gw cicil nih jeng.. secara di kantor ga bisa buka MP lagi

lifa : ga jelas, jgn2 tu ular lagi kelaparan pas gw panggul hehehe....

!pe :] said...

Mendingan diklilingin 10 anak macan centil drpd megang uler deh.. :p

Juju Lagi said...

iii syereemm...brani lu ren..

Aimee Ng said...

ya ampun ireneeeeee...kan serem bgtttttttttt...pemberani dikau yah!

*- che anjas -* said...

wa...ulernya ikut narsis

merica pedas said...

euw, reeeeeeeeeeeennnn.... males ga sih ada rasa2 dingin2 gremet2 di leher
uh.. gue cuma sekali pernah foto ama ular.. jaman masih kecil.. dan sampe sekarang ogah lagi karena ga sanggup megang yg gremet2 lagi.. iiiiiihhhh.... *lgs flash back*

Irene Barus-Henuhili said...

ipe : gak mendingan 10 co ganteng pe ? yakin loe ama macan ? huehehehe....

juju & amy : gw juga ga nyangka gw seberani itu ju

anjas : mber... tau aja dia klo mau diphoto, tapi posisinya itu juga diatur ama tukang ularnya

mom ica : dingin sih ngga mom, gremet2 itu iya plus bergerak2 di leher gw hueeheheheeee....

liza dwiandini said...

eeeuuuwww.. gue jadi kebayang gremet2... hiiiyyy... geuleuh...

Tina Kartahadimadja said...

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............gilaaaaaaaaa berani lu ya.............

~ e.v.a ~ Beloved's Mom said...

Ren,.. di GWK juga ada tuh...

Cak Uding said...

ularnya gak laper khan? ngeri ueyyyyy

Irene Barus-Henuhili said...

icha : jangan dibayangin cha, dirasain aja... mari berphoto bersama ular

tina : hihihi gw sendiri juga ga nyangka tin. tapi jadi pengen lagi...

eva : katanya di GWK bisa photo pake baju adat bali ya ?

cak uding : klo laper tinggal caplok si joe ajah, dagingnya lebih tebel hehehehe

Bryan Tamara said...

kamu difoto dgn ular jd terlihat kuyussss....

Irene Barus-Henuhili said...

ularnya mengandung obat pelangsing hihihi

ayu Laras Putri said...

keren.. kalo gw difoto ama uler, bisa merinding gak berenti..

arise monafrodi said...

waduh seyem amad non

Irene Barus-Henuhili said...

kalo difoto sama uler jantan, masih merinding juga yu ?

Irene Barus-Henuhili said...

emang serem, tapi sekali foto pasti jadi ketagihan...

Andreas Ariesta said...

bukan uler yang bikin ketagihanpoto khan? tapi emang doyan di poto :p
poto bareng gw jg bisa bikin ketagihan dong :D

Irene Barus-Henuhili said...

halah......

Bocah Edan [dot] Net said...

wiwwwwww hebat hebattt

masboi yohanes said...

saya pecinta ular... siapa tuh namanya?

Irene Barus-Henuhili said...

waduh.... coba kenalan dulu deh sama ularnya :D