Wednesday, April 11, 2007

Festival Sinema Perancis 2007

Start:     Apr 13, '07
End:     Apr 22, '07
Location:     Djakarta Theater XXI, Blitzmegaplex, Cilandak 21
Yipppiieee....... akhirnya event tahunan ini datang juga. Seperti biasa gw wajib nonton karena gw suka nonton film2 Perancis. Bosen nonton film2 Hollywood. Tahun ini banyak genre komedi dan film kartun. Tadi udah beli tiket dan tahun ini gw bakal nonton 7 film :
1. U
2. Toi et moi
3. Je m'appelle Elisabeth
4. J'invente rien
5. Arthur et les minimoys
6. Meurtrieres
7. Coeurs

Ada yang mau barengan ?
Klik aja www.sinemaperancis.com kalau mau tahu film2 yg diputar tahun ini.

5 comments:

" Aya " said...

wah...mau banget!! hmm....ada yang nyampe ke bali gak ya?

Irene Barus-Henuhili said...

keknya ada deh sis
coba liat aja di websitenya

Tina Kartahadimadja said...

bareeenggggggggggggggggggg!!!! gue samain ma elo jadwalnya ya.....

Irene Barus-Henuhili said...

asik, tahun ini gw partner nonton gw beda lagi...

andreas budiarto said...

Irene gue nonton Asterix hr minggu jam 18.00 di Jakarta theater
Aku ikutan nonton bareng ya Ren
call me di:085213942524
thanks
Andreas