Saturday, April 7, 2007

pangkalan tni-au halim

2 hari yang lalu gw jemput B di halim karena dia naik pesawat hercules tni-au. gw belum pernah ke bandara udara halim perdanakusumah yg biasa disebut halim (bukan hamil yah, itu mah ntar 9 bulan lagi ). ditemani supir taxi mengarungi hujan yg deres banget (di sini gw menyesali diri gw yg sampe sekarang masih belum bisa nyetir mobil, padahal stnk mobil baru diperpanjang ama bokap), meluncurlah gw ke halim. begitu sampe di sana, turunlah gw di bandaranya. setelah tanya di bagian informasi, ternyata pesawat hercules mendarat di pangkalan tni au yg jaraknya kira2 500 meter. ok, karena ga terlalu jauh gw memutuskan untuk keluar dari bandara dengan berjalan kaki. setelah gw keluar bandara, masuk deh ke kompleks pangkalan tni au itu. kata petugas yg jaga, penumpang pesawat hercules nantinya akan diantar bis auri ke pangkalan taxi yg di depan. jadi gw disarankan untuk nunggu di pangkalan taxi.

sambil nunggu gw nongkrong di satu warung deket pangkalan taxi itu. tunggu punya tunggu, akhirnya mendarat deh tu pesawat hercules dari pangkalan bun. tele tele B, dia bilang bisnya ngga mau nganterin penumpang ke pangkalan taxi yg di depan karena orangnya cuma sedikit. gw memutuskan untuk nyari taxi dan masuk ke pangkalan tni au itu. di pintu gerbang kompleks, gw udah dicegat sama petugasnya dan gw dengan bete bilang kalo gw mau jemput orang. karena ngeliat gw bete, petugasnya ngasi gw masuk ke dlm kompleks. begitu sampe di gerbang pangkalan tni au-nya, dicegat lagi dan ternyata taxi ga boleh masuk. yg boleh masuk adalah mobil pribadi. lagi2 di sini gw mengutuki ketidakbisaan gw nyetir mobil ! alhasil setelah ninggalin ktp di pos jaga, gw nebeng mobil seorang bapak supaya bisa masuk ke dalam pangkalan au. setelah sampe di sana, ternyata gw selisih jalan sama B. dia udah kadung kelamaan nunggu dan memutuskan untuk jalan kaki keluar pangkalan tni itu. akhirnya gw balik lagi keluar dengan berjalan kaki, tapi di tengah jalan gw nyetop mobil orang dan dikasi tumpangan sampe ke gerbang depan dimana B udah nunggu gw.

fiuh, mau jemput orang susah bangedddddd.... ternyata kalo mau jemput orang di pangkalan tni itu kudu bawa mobil pribadi atau harus nunggu ada orang yg mau kasi tebengan dari pos jaga depan. gimana nasibnya ya kalau ngga ada yg mau ngasi tumpangan ? jalan kaki deh....


22 comments:

dhani dezig said...

makanyaaa... belajar nyetiiiirr....
so.. B's back?! :D

Irene Barus-Henuhili said...

malesss... abis jakarta macet & rame bro....
yup, he's back ! tapi cuma seminggu :-( mo hunting bareng tak ?

XXXX YYYY said...

jiyeeeeeeeeee.......
seneng niiiiiyyy.....

Irene Barus-Henuhili said...

iya dooooooooonggggggg.......
puas2in aaaaahhhhhhh......

XXXX YYYY said...

bagi bagi duuuuuuuunnksss..............hihihihi

Irene Barus-Henuhili said...

ga boleeeeeeeeeehhhh......... *bweeeeeeeek*

XXXX YYYY said...

....culik ahhh......

Irene Barus-Henuhili said...

loe rugi ben nyulik dia
makannya banyak, huehehehehehe.....

XXXX YYYY said...

hihihi... ususnya panjang banget yak....

Bryan Tamara said...

udah mandi belum?

aku online bentar di warnet. ujan....

XXXX YYYY said...

gw udah bry... kmana kita? :P

Irene Barus-Henuhili said...

ngga cuma ususnya aja ben...

Irene Barus-Henuhili said...

udah, jemput yah...

Irene Barus-Henuhili said...

pacaran dooooonnnggg.....

XXXX YYYY said...

aaakh.... gak ikutan deh....

Irene Barus-Henuhili said...

poto2in kita aja deh ben...

ella -- said...

huhuyyyyy......kangen2an dong.

XXXX YYYY said...

gw tungguin di jogja yee.....

Irene Barus-Henuhili said...

iya dooong...
2 bulan gitu lhooooo mbak ngga ketemuan

Andre Pelenkahu said...

ati-ati ....halim deket ama hmm...

Tina Kartahadimadja said...

mau senang harus susah dulu pan??....bweheheheeh............

Irene Barus-Henuhili said...

om andre : deket ama uki ?

tina : benerrrrrrrr......... tapi ngga mau susah lagi, maunya seneng teyussss