Friday, November 10, 2006

jalan-jalan gratis atau..... ?

Dear teman-teman, khususnya yang suka travelling & menggunakan jasa travel agent....

Mau bikin survey kecil-kecilan nih….

Kebetulan aku kerja di travel agent, well.. one of the biggest travel agency di Indonesia. Sekarang ini kantorku mau bikin program promosi untuk para customer. Kira-kira, apa sih yang diharapkan teman-teman dari pelayanan sebuah travel agent ? Boleh pilih salah satu :

- harga yang murah
- hadiah langsung (travel bag, kaos, payung, de el el)
- voucher hotel/potongan harga
- undian berupa kuis atau kumpulin poin terus bisa ditukar dengan hadiah
- member card
- online booking, online payment
- lain-lain, sebutkan……………………………..

[updated] : boleh pilih lebih dari satu

Ditunggu masukannya yah…

Nanti kalau ada ide dari salah satu teman-teman yang paling ok, aku kasi souvenir menarik deh….

Thanks,
Irene Jo

23 comments:

Deedee Caniago said...

souveniernya photo loe yah Ren ? hihi

Severine Yenny said...

kalo pilih 2 boleh ren?
kalo aku pilih: harga yang murah pastinya, online booking & payment juga penting.
kalo travel bag, kaos, payung, ga penting banget ren, secara barang2 supplier gitu kan biasanya, kualitasnya ga sebagus milik travellers.

Severine Yenny said...

satu lagi ren! heheheh.. promo BOGOF tuh pentttinng banget!

Irene Barus-Henuhili said...

iya, tapi photographernya loe yah dee hehehe....

ayo dong masukannya apa nih, loe kan sering travelling juga jeung.. :)

Bryan Tamara said...

harga & sistem point kali ya.

Irene Barus-Henuhili said...

BOGOF itu apa yah cik yen ?
maap, gw baru aja mau ngejajal dunia marketing nih.. :D

liza dwiandini said...

harga yang murah pastinyaaaa !!!!
go irene !!!!

mbong .. said...

klo akuw ... minta dibuatin web ajahhh ....... :)

Bryan Tamara said...

nyindiiiiiiiiirrrrrrrrrr

Severine Yenny said...

BOGOF = Buy One Get One Free gituuuuu llooooooh

Irene Barus-Henuhili said...

hauahahahaha.... ada yg ngambek tuh mas berasa disindir hihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

oalah....
tengkyuuuuuu......

Irene Barus-Henuhili said...

plus disediain rusa ngga cha di kantor travel agentnya hihihi...
udah nyambangin monas lagi blm ?

Tina Kartahadimadja said...

harga cukup+pelayanan profesional. ga jutek, ga buru2x dah kaya mu dikejar anjing kalo ngelayanin orang, xixixiixi.

Aimee Ng said...

member card tuh sis,trs yg pny member card itu dikasih special service gitu ga usah antri misalkan,trs di prioritasken...hihihii...kaya HSBC aja

MeTTa BeLuW said...

harga yang murah, voucher hotel/potongan harga, online booking, online payment sama pelayanan profesional :D
plus belanjaan di radio Indika yang bagus :))
*teteup loh gw usaha*

liza dwiandini said...

belom ke monas lagi ren..
halah,
jadi oot jurnal loe nanti :D

Yoan H said...

Harga murah, online booking, online payment, voucher hotel/potongan harga... gue rasa siy itu yg paling banyak orang mau ya? well paling tidak.. itu yg gue pengenin... he he he...

Juju Lagi said...

murah, ada diskon, online booking n payment..apalagi yaaaa...oia service cepat klo ada customer jawab lewat email, eh ren emang di travel agent mana kerjanya?boleh dong ya klo mudik mo ambil domestic tour nanya nanya ..hihihih

uci himura said...

gw lebih milih dapat voucher/potongan harga tuk. nanti pasti akan banyak yang ketagihan naik travel dan untuk yang memenangkannya dapat souvenir juga dari travel agen biar hadiah itu bisa di kenang sama sang pemenang/customer yg ikutan, gmn? gw dapat souvenir dong hehhe

prisca puspita said...

Minta harga murah dibanding dengan travel lain sih sudah umum, utamakan services, pelayanan terhadap konsumen, mungkin potongan harga ? beli tiket plus vouher hotel yg dituju mendapat potongan harga mungkin?? bisa kan mba
btw mba irene kerja di travel mana ? ada webnya

bia ^_^ said...

yg penting gampang dan cepat selesai.. hehee

sasa lud said...

Yang penting ialah customer service dan layanan yang baik, good travel planning and schedule dan tak dilupakan harga yg berpatutan.