Monday, December 3, 2007

Weekend Bersama FD-ers




Rabu, 28 November 2007
Intinya sih gank batu meet up alias cewek2 yg beli bebatuan ama lumier si putri dayak, eh gank OPI & gank cutesy mau ikutan juga gabung.
Gw juga sebenernya ngga beli bebatuan tapi karena gw nitip OPI sama Rere plus mau ngambil titipan Smashbox Kit & MAC piggy sama Debbie, gw jd ikutan deeehhh hehehehe...
Kira2 30 wanita memenuhi Beautika Hang Lekir buat berbagi bebatuan, kuteks OPI & sepatu cutesy.
Mendadak itu restoran Manado berubah jadi mini bazaar. Dan para pelayan beautika yg bingung ngeliatin cewek2 FD.
Lumier si Putri Dayak gelar dagangan kalung, gelang & anting batu Kalimantan
Yardian gelar dagangan baju2 dah sepatu cutesynya berpindah tangan ke gw :D
Rere si juragan kuteks OPI
Suster Lena yg jauh2 dari Bogor demi ngebagi2in sepatu cutesy
Tje2p yg jago banget niruin gaya ngomong kebule2annya Cinta Laura, abis ini gw rasa dia bakal dikontrak sama multivision hehehe
dan guest star sore itu adalah Debbie Dunia Dandan yg aslinya memang cuantiiiikkkk banget kyk Angelina Jolie.

Jumat, 30 November
Kalo yg ini banci piggy meet up. Walaupun gw udah ngambil titipan piggy gw di Debbie pas di Beautika, rasanya ngga afdol klo ngga dateng ke meet up ini. Katanya sih pada mau belajar gimana cara pakai piggy, tapi ada demo cara pakai tampon oleh Rani & Debbie hahahaha sampe diliatin orang2 gara Debbie menjelma jadi Ms. Cheerful.

Pulang2 dari gath FD, gw jadi bangkrut boooooo..... tapi puas :)

8 comments:

ULLIE Aza said...

FD selain bikin kita bangkrut..tapi juga ngangenin..iya gak?? hehehe

- Arie - said...

Wuelehhh... Wuelehhh...
HIDUP FD !!!!

Tina Kartahadimadja said...

what's FD? *ga nyambung*

Irene Barus-Henuhili said...

Fashionese Daily, tin
udah gabung belum ?

Bryan Tamara said...

ini aku yg motret kan ya heheh

Irene Barus-Henuhili said...

iya, kamu yg motret
ini dari kameranya rani

uthe regina said...

jadi sambil gelar dagangan? wiwiwiwiwi. seruuuu...
gue rajin log in, tp jadi reader... rasanya pengen semua gue komentarin.. tapi gag sanggup.. bagus semuaaaa... gue suka bgt gayaya vitsky, hihihi.. dan gue terkagum2 dgn ilmu dandannya debbie.. ck ck ck.. plus jualan yang lain.. hahahahaha...

gue jg lagi boros di make up dan skin care, rene. parahnya lagi, sejak merit kulit muka gue hobby banget ngerelease jerawat... :((

Irene Barus-Henuhili said...

kapan loe ikutan gath the ?
ikut kelas dandan yuk ! tgl 22 & 23 dec masih available tuh, yg ngajar Darwyn, trainernya MAC. klo eikeh ikut yg tgl 5 jan diajarin ama si debbie & banci2 dandan lainnya.

gw sejak ikutan FD jadi makin centil dan belanja2 melulu, ga tahan ngeliat eyeshadow warna lucu2, pasti beli deh. bryan aja sampe bingung ngeliat gw jadi getol dandan akhir2 ini hahahaha....