Thursday, December 6, 2007

Street Hunting in Taoyuan




Malam terakhir tour aka malam di Taipei, gw ngga bisa tidur. Akhirnya gw keluar hotel dan jalan2 aja sekalian hunting photo dan inilah hasilnya....

Banyak yg jual makanan dan gw ditraktir sejenis cumi bakar yg dibumbui dengan kecap & wijen. Yg nraktir seorang ibu yg nanya gw berasal dari mana. Kami ngobrol2 dan dia beliin gw karena dia bilang gw musti coba. Ya secara malam itu gw niatnya mau photo2 jadi cuma bawa duit koinan yg ngga cukup buat beli tu cumi. Malam itu yg jualan udah pada mau bubar, mulai dari jual makanan, minuman, pakaian, aksesoris, mainan anak2 sampe dingdong lho ! Dingdongnya lucu banget, motif Dragon Ball & Pokemon, mainnya pake bola golf yg diarahkan ke lubang2 bertuliskan nilai poin. Nanti setelah bolanya masuk semua, dpt hadiah sesuai dengan total jumlah poin yg diraih.

17 comments:

' Badai ' said...

ini beneran belatung? lo coba juga gak ren?

Henny foto said...

ini enak dimakan? slurrrp slurppp

Irene Barus-Henuhili said...

beneran !
pokoke apa pun namanya, itu sejenis belatung atau ulet gitu deh, hiiiiyyyyy gw aja kaget pas ngeliatnya. jijik tapi tetep gw photo juga.
gw ngga nyoba... fear factor banget nih nyobain ini.

Irene Barus-Henuhili said...

sepertinya...
gw ngga nyobain hen, abis merah banget takut pake pewarna & pemanis buatan

Bryan Tamara said...

hueeeeeeeeeee..... kalo udh digoreng kamu berani deket ya? ;)

Irene Barus-Henuhili said...

itu aja aku tetep jaga jarak beib
gilak itu ceker gede2 banget, emangnya ayam di taiwan segede apa sih ?

Bryan Tamara said...

jgn jgn itu ceker kalkun... ihihihi

Irene Barus-Henuhili said...

hueeeeeekkkkkk
untung ngga bawa duit lebih buat beli2 makanan ituw

Tina Kartahadimadja said...

bo! enakan jajanan jalanan endonesah ya kayanya....surga makanan deh indonesah yaaa......ai lap indonesah ;-)))

Irene Barus-Henuhili said...

tapi cuminya enak tin...
dibakar terus ditaburin wijen gitu, nyammmm
udah gitu ditraktir pulak hehehe

richard kurniawan said...

hmm.. seems tasteful... :) yummy..

Vieldhie Fukumoto said...

so nice... jalan2 hunting makanan...nyam...
lam kenal..

Irene Barus-Henuhili said...

thank you...
salam kenal juga :)

black closet said...

yummy bgt ini di korea ato cina?

Irene Barus-Henuhili said...

yes, it is !

Irene Barus-Henuhili said...

taoyuan itu di kota taipei, taiwan.

stella ang said...

itu sejenis keong. g jg ga pernah nyoba sih. agak creepy bagi g. tp katanya enak2 pedes gitu,