Thursday, December 6, 2007

kebiasaan buruk atau baik ?

kalau suasana hati lagi ngga enak, entah itu marah, kesel, bete, ngambek, PMS atau bad mood, gw punya kebiasaan bebenah kamar/rumah.

seperti hari ini, suasana hati lagi BENER2 ngga banget. yg ada gw langsung masuk kamar dan mulai bebenah mulai dari ganti seprai, nyusun tas-tas gw yg berantakan sampe gw nemu flash disk yg selama ini gw kira ilang, nyapu lantai kamar, beresin peralatan make up gw yg tercecer dimana2, sampe akhirnya tadi gw bersihin kamar mandi juga !

mungkin amarah gw lebih baik tersalurkan melalui bebenah itu. daripada gw ngomel2 ngga jelas lebih baik gw bebenah toh ? tapi masa iya sih gw musti marah2 melulu supaya gw jadi rajin bebenah kamar/rumah ?


*masih bete karena udah bebenah tapi masih belum nemu juga duit USD 50 gw yg nyempil ngga tau dimana*

8 comments:

nuky happy said...

nyahahahhaah....daku sarankan engkaw nonton filmnya Andy Lau & Sammi Cheng yang judulnya Needing You..xixixixi
ceweknya kalo lagi bete langsung bersih2...hihiihihi...
ada kok orang yang seperti itu jeng ^^

Tina Kartahadimadja said...

nah ren, kalo gue malah kebalikannya, keinginan bersih2x muncul CUMA KALO HATI LAGI SENANG. kalo lg bete? jangan harep ;-)))

Ayu &nbsp said...

enak banget yang jadi suami lo ren, kalo bete rumah rapi terus hehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

nuky : kirain film korea neng... :p klo gitu filmnya based on true story dong hehe

tina : gini aja tin, klo loe lagi seneng, loe ke rumah gw ya, ntar klo gw lagi bete, gw yg ke rumah loe :))

ayu : tapi kesian suami gw ntar yu, musti denger gw ngomel2 dulu baru rumahnya rapi hahahaha....

alouisia van waeterschoodt said...


sebenernya loe bebenahnya karena nyari gocapannya kan Ren... xixixi....
Greetings, long time no see...

~ e.v.a ~ Beloved's Mom said...

kalo gw hobbynya bebenah terrrruuusss :) sampe laki gw stress liat bininya hobby bebenah xixixixixi....

Irene Barus-Henuhili said...

mbak shin : happy belated birthday yaaaa... kemana aja siiii ? sibuk yaaaa ?

eva : hobby bebenah jgn sampai lupa ama suami yaaaa hehe

alouisia van waeterschoodt said...

thank you rene, gw gini-gini aja yang pasti sibuk bernapas hehehe...
have a great day...