Tuesday, December 18, 2007

loe tuh yg monyong !!!

barusan gw terima telp dari no +622168809534
seorang cowok ngaku dari perusahaan Easy Card
dia bilang kalau gw sebagai alumni UI terpilih dan direkomendasi untuk dpt fasilitas Easy Card
fasilitasnya macem2 mulai dari diskon hotel, airlines, resto dll.

dia bilang diskon hotel bisa sampai 60 %
padahal di kantor gw bisa dpt diskon karyawan lebih dari 60 %, even klo lagi hoki bisa dpt FOC
dia bilang diskon tiket pesawat bisa sampai 15 %
ngga mungkin banget, wong diskon tiket untuk travel agent aja ngga sampe 10 %

dari awal gw udah tau ini orang mau nipu gw
mau nipu soal diskon hotel & tiket kok yg ditipu orang travel agent, ketahuan banget boongnya
nah selama dia ngejelasin, gw dengerin sambil bilang "trus.. trus...."
ujung2nya dia bilang gw bisa dpt semua fasilitas itu hanya dengan membayar sekali saja sejumlah 290rb sekian. dan kartunya bisa diantar ke alamat gw sore ini juga.
see ??? bener kan ni orang mau nipu gw !

trus gw bilang gini : "jadi saya bisa dpt semua fasilitas di atas tapi bayar dulu 290rb ?"
dia jawab :"iya"
gw bilang lagi : "oh maaf ya saya ngga tertarik"
tau-tau tu cowok siyalan ngomong gini : "monyong lu..."
trus dia nutup telp.
kurang ajar ga tuh ?????
gw kan nolak baik2, eh dia malah ngomong kasar gitu.
pas gw mau telp balik, no telp di atas ga bisa dihubungin.

huh, ngeselin banget tu cowok.
mana kerjaan di kantor lagi banyak, eh tau2 ada aja yg rese sore2 gini.
gw mau bilang : "loe tuh yg monyong !!!!!"

46 comments:

Tina Kartahadimadja said...

kampreet! tampolll deh ren kalo sampe ktemu orangnya! *huh deh*

nuky happy said...

udah gw coba telpon...langsung dimatiin
keparat banget ya sales kyk gitu,,* emosi tinggi *

Dhyta Caturani said...

aduuuuh, jo, maap banget gak sepantasnya gw bilang begini: tapi sumpah lucu banget gw bacanya...ngebayangin dia nyerocos panjang lebar trus lo tolak. lebih lucu lagi ngebayangin dia kesel trus bilang: monyong lu. kayak anak kecil gitu lho :D

Yoan H said...

grrrr.... tampol aja tu orang.. baru belajar jadi marketing ya? ...

Ragil Megan said...

aha ternyata beneran lo orang travel ya Jo. Ugh, gondok banget kalo digituin pasti.. lain kali kalo udah tau mo nipu tipu aja balik hehe

Yoan H said...

manusia bodoh .. yg saking bodohnya n sialnya .. mo nepu orang travel agent yg cerdas gini.. hi hi hi.. siyal tu orang... biarin ren.. dia jadi harus bayar telp sia2 kan? hi hi hi.. tampangnya pasti jutek abis.. (*jutek minta di tampol..

hi hi hi... seng sabar ya sist!

serny olive said...

ato gini, kita semua telp sampe nyambung, trus kita bilang: Monyong lu!

aldebaran syah said...

ganyang!!

widi asmoro said...

lagi memonyong2kan bibir...

mmmuuuaaaccchhh *

lita iqtianty said...

hihhii...ga lo telp balik aja, jo?
pas dia angkat telp, lo cuma ngomong "lo tuh yg monyong!!!" :D

widi asmoro said...

lah lita.. kan dia emang mau begitu tapi hape si cowo itu udah gak aktif
gimana sih?

uthe regina said...

dia kesel karena gag bisa menipu elo, rene..

Anggraini Puspa N said...

Bo...udah tau anak UI, eh Mo dikadalin...dia itu bukan hanya MONYONG tapi BEGOOooo !!!!!!

bagus hu said...

asli nyebelin, soale pernah dapet telp gini juga. pasti yg nelpon mirip suneo :D

' Badai ' said...

hahaha smg sumpah lo berkenan diterima oleh oknum itu ;p

!pe :] said...

Hahaaa, gue jg sempet kena tp ga sampe dapet "monyong lo" itu, ren.. wkt itu yg nelp *cewek* dah ampe berbusa-busa kali ngomongnya, dan gue cuma bilang "iya, trus?" berulang2..
trus dia nanya lah "mba udah berkeluarga?"
Gue jawab "blum dong ah"
...klik.. *telp ditutup*
Gue: ... *bingung*

Gue antara pengen marah ama geli sendiri aja sih, kekeke.. *mbayangin si mba dah berbusa2*

Irene Barus-Henuhili said...

bukan tampol lagi tin, pengen gw pitesssss......

Irene Barus-Henuhili said...

tadi gw coba telp balik ga bisa ky...
syebel deh...

Irene Barus-Henuhili said...

ahahahaha... klo gw malah ga kebayang sama sekali dhyt, yg kebayang muka kesel gitu

Irene Barus-Henuhili said...

yo'ih !
mau pesen tiket ?

Irene Barus-Henuhili said...

sayangnya dia ngga nelp ke esia gw, padahal kan gw bisa dpt pulsa gratis tuh klo terima telp hehehe

Irene Barus-Henuhili said...

yuk, conference call ser ?

Irene Barus-Henuhili said...

ganyang monyongsia ?

Irene Barus-Henuhili said...

buset dah widi....
belepotan niiiiihhh.... :D

Irene Barus-Henuhili said...

kyknya gitu sih the
tukang tipu mau nipu bandar tipu hahahaha....

Irene Barus-Henuhili said...

nah ntu dia yg gw ga ngerti pus
awal2nya dia bilang gw terpilih krn gw alumni UI, lah masih berani2nya jg dia mau nipu eikeh...

Irene Barus-Henuhili said...

sblmnya pernah juga, tapi ngga dibilang monyong sama si penelpon

Irene Barus-Henuhili said...

amiiiiinnnnn....

Irene Barus-Henuhili said...

dia takut loe godain pacarnya dia kali pe.... hehehehe

ella -- said...

gw rasa nomer lo udah masuk dlm daftar reject di hape orgil tersebut.........coba telp lagi pake no hape yg berbeda. begitu diangkat langsung aja lo bilang " MONYEEEEEEEEETTTTTTTTT"

Irene Barus-Henuhili said...

itu gw nelp balik dari telp kantor mbak.. ga bisa nyambung gitu.

shrie amriza said...

Aduh Ren, kalau gue udah nggak ada ampun dengan sales2 seperti ini. Baru telpon mengenalkan diri mereka, langsung gue cut off "SORRY YA SAYA NGGAK TERTARIK!" trus telpon langsung ku tutup duluan soalnya takut dia nutup duluan sehhh.... *trauma suka di gituin dolo*

ADe Darmawan said...

Ngeselin banget sih!

astri maretta said...

ngeselin aja tuh orang...:)

~ e.v.a ~ Beloved's Mom said...

Heran ya Ren, masih ada aja orang2 edun kek gitu. Sebel dapet data dari mana yah?!?! **salam monyong buat tuh sales**

A . said...

sopan sekaleeee cara menutup penawaran *plok...plok*.

Andre Pelenkahu said...

jgn kesel....kan bukan monyong...kalo kesel artinya? *kaburrsss * dah jam empat wkakakaakaa.....

Irene Barus-Henuhili said...

gw sengaja dengerin dulu dia nyerocos karena tadinya mau gw balikin lagi tu penawaran, eh dia keburu ngomong monyong, sial....

Irene Barus-Henuhili said...

he eh !

Irene Barus-Henuhili said...

enaknya diapain ya ?

Irene Barus-Henuhili said...

nah itu dia yg gw penasaran sampe sekarang
dari mana dia tau nama lengkap gw & no hp gw segala.

Irene Barus-Henuhili said...

*plok plok juga*
tapi pake kaki hihihi

Irene Barus-Henuhili said...

4.12 om...

dhani dezig said...

haha.. sudahlah..
biarkan saja..

mielnschatz miranda said...

sabaaaaaaaaar.. dia kan keki, ren.. ngga jadi dapet duit... huhuhuh

strawberry wine said...

waduh brsan gw juga ditelpon..
pantes aja aneh no telfonnya

ati2 aja buat yg laen..