Tuesday, December 4, 2007

Ramada Hotel & Suites Seoul




Ramada Hotel & Suites Seoul
#151 Soonhwa-dong, Joong-gu, Seoul 100-130
Korea
T : 82-2-2119-8000
F : 82-2-2119-8111
w : http://www.ramadasuite-seoul.com


Waktu ke Korea bulan kemarin, group gw nginep di Ramada Hotel & Suites Seoul. Ini hotel yang terbilang baru, lokasinya strategis, dekat ke Namdaemun & City Hall. Sayangnya karena baru, belum banyak yg tau lokasi hotel ini. Even bus driver kami pas hari pertama sempet nyasar2 nyari hotel ini padahal udah pake GPS lho. Trus supir taksi juga sempet bingung denga lokasi hotel ini waktu gw dan beberapa tamu selesai belanja di Dongdaemun dan mau balik ke hotel.

Hotelnya bagus walaupun ngga gede2 banget, liftnya lamaaaa deh... Kamarnya lumayan gede, malah di salah satu kamar tamu gw ada mesin cucinya lho ! Dan ya memang nasib tour leader, kamar hotel yg enak itu saya nikmati sendirian selama 3 malam huhuhuhu....... Ntar honeymoon ke sini yuk, beib ? Ada free internet access through laptop yg disediain di lobby, sistem gantian gitu jadi kalau ada tamu lain yg mau pake ya kita musti tau diri jangan nongkrong berjam2 di situ. Restorannya lumayan lah.... tiap kali breakfast gw ngambilin rumput laut yg kemasan kecil2 buat ngemil di bus hehehe... Kalau berkunjung ke Korea, hotel ini bolehlah dicoba... ada shuttle bus juga kok dari Incheon Int'l Airport dan ke Shopping District kyk Myeongdong, Dongdaemun, Insadong & Itaewon.

16 comments:

!pe :] said...

Lightingnya bikin brasa hangaaaat.. ;-)

nuky happy said...

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh hotelnya pasti mahal yaa T_T
nanti kl gw ke korea mo backpackeran aja deh ;p

Ayu &nbsp said...

ow, Ramada ada di Seoul juga ya?

Ika Julia said...

lucu yah....kayu2 gitu temanya....

Irene Barus-Henuhili said...

he eh, terutama saat korea lagi mulai dingin karena musim gugur

Irene Barus-Henuhili said...

waduh, gw ga tau deh ratenya berapa secara udah diarrange kantor
tapi ngga hanya hotel aja kok, almost everything is expensive in korea
kecuali etude, tfs, tsf, missha dkk hehehehe....
*tetep ngomporin nuky*

Irene Barus-Henuhili said...

ada beberapa ramada di seoul, yu...

Irene Barus-Henuhili said...

iya, gw paling suka kamar hotel yg lantainya kayu
comfy & homey banget,,,

nuky happy said...

* siyap siyap menjarah rumah irene...ngerampok etude n faceshop *

Tina Kartahadimadja said...

hangat ya kayanya kamarnya ........

Irene Barus-Henuhili said...

*ngunci rapat2 beauty case gw*

Irene Barus-Henuhili said...

tapi klo bobonya sendirian tetep aja dingin tin hehehe

Bryan Tamara said...

iyah, nti kita honeymoon disini ya sayang :)

nabung yuks.

Irene Barus-Henuhili said...

yuk !
kamu aja ya yg nabung hihihi....

Danta Photography said...

keren nih hotelnya..

Danta Photography said...

wow.. lucu sekali lobbynya