Monday, October 23, 2006

sms-an sama pak polisi

pagi ini bawa mobil ke kantor.
tau-taunya si Diah yg biasa barengan jadi joki berangkat sendiri.
hadoh, 3 in 1 ga ya ?
telp emergency number 112 ga diangkat-angkat.
ada mobil polisi lewat bertuliskan SMS POLISI 1717.
gw coba sms : "Pak, hari ini 3 in 1 berlaku tidak" [Sent to 1717]
delivery reportnya : "Delivered"
ngga lama masuk sms ke inbox gw dari 1717, eh dibales !! "Untuk 3 in 1 tidak berlaku dari tgl 21 Okt - 29 Okt, terima kasih"
wah ternyata responnya lebih cepat dibanding emergency number 112.
gw bales lagi : "Terima kasih Pak, Selamat Idul Fitri :)"
dibales lagi sama pak polisi : "Terima kasih kembali selamat beraktifitas"

makasih pak polisi, akhirnya hari ini ngga usah muter lewat jalan tikus, yayyyyy.....

oiya, gw mau sekalian ngucapin :
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H buat teman-teman yang merayakan
Maaf lahir batin yaaaaaaaa......

18 comments:

veranita santoso said...

seru jg bisa diajak sms an.. sekalian diajak chat aja ren...

Irene Barus-Henuhili said...

iya yah beq, mustinya gw tanya ID YMnya dia huehehehe...

vanya sunanto said...

akhirnya ada cerita bagus tentang pulisi :P

Irene Barus-Henuhili said...

iya van, btw itu tarif smsnya normal atau premium yah hehehe..

veranita santoso said...

Hehehe Sekalian ren.. mohon maaf lahir dan batin ya....

Irene Barus-Henuhili said...

huh kamuuuu... kirimin dong ke kantor gw...

prisca puspita said...

untung di jogja ga ada 3in1 , tp razia motor sering bgt looo

bia ^_^ said...

ciye ciyee... iren... sms-an niyeeehh

Irene Barus-Henuhili said...

pak polisinya ganteng ngga ya ?

Mario Hadiwono said...

paling pak polisi gendut yang kerjaannya makan donat+Minum kopi sambil mantengin server SMS...

kalo yang kurus2 mah mending di jalan buat ngejar copet rene... hahahahah

Mario Hadiwono said...

baaaaahhhh benar bangeeeettttttt
gue pernah kena razia gara2 gak punya SIM C dan masuk jalan 1 arah :D

padahal gue cuma jalan dari coffee shop gue ke BCA depan.. eh masa ada polisi ngerazia di jalan kecil... edan...

Irene Barus-Henuhili said...

abis ngantri di J.Co kali tu bapak....
ato dapat jatah reman... :)))

Irene Barus-Henuhili said...

gw pernah dibonceng temen gw di jogja, lampu depan motornya mati, yg ada ngumpet2 di belakang bis aja gitu... emang bener sih, polisinya galak2 bo ama motor....

bia ^_^ said...

sms lagi aja.. ajak ketemuan.. :D

Irene Barus-Henuhili said...

haiyah......

solidaritas KEBERSAMAAN said...

Mohon maaf lahir batin :)

Tina Kartahadimadja said...

sms curhat terima ga ya pak polisi-nyah? ;-))

Irene Barus-Henuhili said...

bole2, jeng tina mau curhat apa....?