Wednesday, October 11, 2006

Lihat bintang yuk !


http://planetarium.jakarta.go.id
Dari kecil sampai sekarang tinggal di Jakarta, tapi belum pernah sekalipun gw ke Planetarium. Padahal lokasinya deket dari rumah dan ga susah deh kalo mau ke sini. Kesian banget yak ? Dulu SD ngga pernah ada darmawisata ke Planetarium. Bonyok juga ngga pernah bawa gw jalan2 ke sini padahal dulu mereka pacarannya di TIM huehehe... Sempet amazed juga waktu tahu Planetarium Jakarta ada websitenya, lumayan menarik dan informatif. Hmmm.. weekend ini ke Planetarium ah... kudu diniatin, abis selama ini cuma diceritain doang sama orang2 yg udah pernah ke situw. Mari, mari kita melihat bintang....

7 comments:

Ciput McQueen said...

Gw sampai segede ini belum pernah ke Monas, kalo Planetarium dah beberapa kali lantaran nganterin teman atau saudara dari daerah... kayaknya gitu deh kalo ga karena ada famili dari kampung, kita2 anak Jakarta ini ga bakal nyentuh landmark kota kita sendir kali yak... *hibernatus hiatus mode*

" Aya " said...

gue juga blm pernah ke planetarium. tapi kalo mo liat bintang mah paling asik nongkrong di pinggir pantai malem2...duduk diatas pasir sambil minum bir. semeriwing....huiiiiiii

Irene Barus-Henuhili said...

gw udah dong...
itu juga karena ada tugas dari sekolah waktu smip dulu hehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

huh, kamu bikin ngiri aku ajah......

Tina Kartahadimadja said...

liat bintang di majalah aja banyak....leo,libra,scorpio,de el el (jayusss? silakan muntah) kekekekekekeeee

Irene Barus-Henuhili said...

tinaaaaaaaa..... itu namanya zodiak.....

dita ku said...

wah ternyata ada websitenya yah...
thx for the info