Sunday, October 22, 2006

Jadikan Aku Indah

hadooohhh... kaset GMB gw kemana ya ??? ilang deh kayaknya... lupa pula judul albumnya yg mana, pokoknya yg sampulnya warna ijo gitu kalo ga salah. padahal gw suka banget lagu2 di satu album itu, belinya beberapa tahun yg lalu gara2 sepupu gw ngasi tau kalo GMB itu enak2 lagunya. ini salah satu lagu yg ada di album itu, aransemennya okeh...... hiksssss masih ada ga yah yg jual CDnya atau cari aja ah mp3nya...

Kudatang ya Bapa, dalam kerinduan
Memandang keindahanMu
Kuberikan segalanya, semuanya yang ada
Kuingin menyenangkan hatiMu oh Tuhan

Jadikan aku indah
Yang Kau pandang mulia
Seturut karyaMu di dalam hidupku
Ajarku berharap hanya kepadaMu
Taat dan setia kepadaMu Tuhan

jadi makin bersemangat pergi ke gereja besok....

8 comments:

prisca puspita said...

sounds familiar with the song ..... secara di rumah ku disolo suka jadi tempat ibadah ortu ku

Irene Barus-Henuhili said...

ini lagu rohani pris...
ortumu kristen ?

prisca puspita said...

bapak dan kakak aku .. selebihnya muslim, aku kan ada keturunan chinese mba.

Irene Barus-Henuhili said...

kalau lebaran & natal ngumpul semua dong pris...

prisca puspita said...

ya saling ribet aja di rumah ... mau natal mau lebaran .. ribet deh di rumah ku ... buat kue , makanan dll tp asyik setahun 2 kali ramai2 nya . ajang kumpul keluarga jadi nya mba ... kan sudah banyak yg pisah2 ga di solo lagi

bia ^_^ said...

ada koq ren, di tw shop gereja gw (jpcc)... greja bareng yu

Irene Barus-Henuhili said...

beliin dong ra....
hadiah lebaran hihihi...

bia ^_^ said...

yeee.... gubrax