Monday, October 2, 2006

banci super/hypermarket

... itu adalah nyokap gw !

iya, nyokap gw itu adalah tipe emak2 yg doyan bertandang ke super/hypermarket baru. kalau ada super/hypermarket baru buka di satu daerah, pasti didatangin sama nyokap gw. padahal tempatnya kadang jauh aja gitu dari rumah tapi teteup aja disambangin juga.

waktu hypermart buka cabang di kelapa gading, nyokap gw ke situ.
waktu carrefour buka cabang di mangga dua square, nyokap juga ke situ.
waktu giant buka cabang di lindeteves trade center, ngga perlu ditebak lagi, dia juga ke situ. sore2 gw telp ade gw nanya lagi pada dimana, katanya lagi di giant lindeteves. gw tanya, "ngapain pada ke situ ?" jawab ade gw, "ini nganterin mama mau liat giant baru buka". *selamet ya de' nganter2in nyokap, untung gw blm bisa nyetir * ya oloh... gw aja yg jarak kantor ke lindeteves ibarat kepleset juga nyampe, belum pernah ke situ.
kapan tau hero baru buka di menteng huis, nyokap gw ngajakin ke situ juga. kebiasaan nyokap mengunjungi super/hypermarket baru bukan cuma sekedar jalan2 & liat2 doang, ada aja yg dia beli meskipun ga perlu2 banget. menurut dia kalau ada super/hypermarket baru buka, biasanya suka ada harga promosi yg cuma berlaku di cabang yg baru buka itu dasar emak2..... ngga mau rugi yeeee....


2 minggu yg lalu, hypermart baru buka di jakarta city center (jacc). malam minggu pas gw lagi di luar rumah, nyokap telp ngasi tau kalau dia mau pergi pacaran ama bokap gw. gw pikir mereka mau pergi kemana gitu. eh besoknya gw baru tahu kalau malam minggu itu mereka ke hypermart yg baru buka di jacc. dan hari minggunya, nyokap gw minta dianterin ke situ lagi karena harga minyak goreng lagi murah khusus di hypermart jacc -> kata nyokap ini jadi alasan kenapa belinya harus di situ lagi. jadilah gw & sepupu gw nemenin nyokap dorong 2 troli ngeborong 32 bungkus minyak goreng buat bingkisan lebaran tukang2 sampah di kompleks rumah.

besok2 hypermarket mana lagi nih yg mau buka di jakarta ?

21 comments:

merica pedas said...

hehehehehe... emak lo cocok jalan2 ama gue berarti

Bryan Tamara said...

wah, tante... mkasiy ya tipsnya....

Ciput McQueen said...

Ren, nyokap udah tau yg Ramayana punya? Keh3x... *penikmat hypermart krn suka main seluncuran trolley sama anak2 gw*

Rini La Gosse said...

+ kakak gue ca...(katalog hypermarket berjalan)

Tina Kartahadimadja said...

di depok ada carrefour baru, ada hypermart baru, ada giant baru....kesini ga tante...??

Irene Barus-Henuhili said...

kapan mau belanja bareng mom ?
awal bulan nih wekekekekekek......

Irene Barus-Henuhili said...

memangnya di ramayana ada hypermarket juga ?

Irene Barus-Henuhili said...

ini salah satu souvenir yg nyokap gw selalu bawa pulang hihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

oh nooooooooooo.............
jauh ajaa.....

Deedee Caniago said...

me three...berarti gue juga udah masuk rombongan emak2 yaa ? hihi

merica pedas said...

secara adek gue dulu kerja di carrefour...
sekarang udah nggak...
tapi suaminya masih kerja di carrefour...
gue jadi banci promo gitu.. hehehehehe

Irene Barus-Henuhili said...

daftar peserta tour de hypermarket :
1. nyokapnya irene
2. mommy ica
3. kakaknya rini
4. deedee
5. .......
6. .......
7. dst....

hihihihihi.....

Irene Barus-Henuhili said...

yg lagi diskon bulan ini di carrefour apa mom ?

Ciput McQueen said...

yg lagi diskon bulan ini di carrefour apa mom ?
------------------------------
buanyak, lagi siap-siap mo ke carrefour mo beli tape/dvd player buat anakku Vito nih :p

Deedee Caniago said...

kalo gue dong banci beneran :-P

ting ... ilang! said...

hypermarket itu apa si kk?

K S said...

kalau emak gue boro2 mau nyambangin setiap supermarket yg buka

Husein Rifki said...

kalo mau beli susu "morinaga" katanya sih yg murah di tiptop rawamangun .. bener ga ??

dhani dezig said...

sumpe loe, Dee...??!!
jadi selama ini....??? waaa...

Rini La Gosse said...

kalau kakak gue memorize rene,

vanya sunanto said...

huahuahaua
tiap bulan kalo blanja gw sok"an nyimpen struk untuk ngebandingin harga ama bulan lalu
tapi bulan depannya kalo mau belanja ga pernah inget untuk ngecek struk yang lama

dan gw ga pernah inget bulan lalu beli attack harganya berapa
atau baygon murahan di carrefour apa di alfa :p