Wednesday, November 16, 2005

Young Adam (Ewan McGregor naked !!!)

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Mau lihat Ewan McGregor naked ? Nonton film ini deh... Emang sih cuma sekitar 3 detik, tapi lumayan hehehe.... Semalem gw iseng nonton film ini dan gw baru tahu kalau film ini produksi tahun 2003.

Film ini bercerita tentang penemuan mayat perempuan oleh Les & Joe yg bekerja sebagai asisten di kapal tongkangnya Les. Joe, Les, Ella (istri Les) & Jim (anak Les & Ella) tinggal bersama di kapal tongkang. Tanpa sepengetahuan Les, Joe & Ella menjalin affair sampai2 mereka tega make love di kapal tongkang sewaktu Les nongkrong di bar.

Pada scene setelah ditemukan mayat wanita misterius itu, ditampilkan adegan2 dimana ternyata wanita misterius itu bernama Cathy dan dia adalah pacarnya Joe. Jadi ceritanya suatu hari Joe lagi jalan2 di pantai trus kenalan sama cewek bernama Cathy, trus mereka berlanjut pacaran dan tinggal bareng di flatnya Cathy. Karena suatu hal, mereka putus dan setelah beberapa bulan ketemu lagi. Pada saat mereka ketemu lagi, timbul hasrat dan mereka make love. Setelah melampiaskan hasratnya itu, Cathy ngaku kalau dia sedang hamil anaknya Joe. Tadinya Joe ngga percaya kalau itu anaknya dia, karena menurut pengakuan Cathy, setelah putus sama Joe 2 bulan yang lalu, Cathy sempet punya pacar namanya Dan, tukang pipa. Tapi hubungan Cathy & Dan ngga berlanjut, karena Dan sudah berkeluarga. Ketika Cathy ngajak Joe untuk married dan bangun keluarga, Joe malah ninggalin Cathy. Pas Cathy ngejar Joe (situasinya mereka lagi di pelabuhan), Cathy kepleset dan jatuh ke laut. Secara Cathy ngga bisa berenang maka dia mati tenggelam. Joe panik kemudian dia buang tasnya Cathy ke laut, baju, rok dan sepatunya Cathy dibuang ke truk untuk menghilangkan jejak.

Back to the main scene, sejalan dengan berjalannya affair Joe & Ella, penyidikan terhadap misteri mayat wanita (Cathy) terus berjalan dan polisi mengarahkan tuduhannya ke Dan, mantan pacar Cathy.

Tokoh Joe di sini digambarkan sebagai sosok yg maniak seks. Kira2 ada 4 cewek yang pernah make love sama dia, Ella, Cathy, saudaranya Ella & pemilik rumah sewa. Ngga cuma maniak seks, tapi Joe juga punya kelainan seks. Waktu mau make love sama Cathy, dia menuangkan satu wadah berisi custard, saus tomat dan tepung ke bada

No comments: