Monday, November 14, 2005

Old Batavia




10 comments:

Bryan Tamara said...

ini dimana aja lokasinya, Ren?

Irene Barus-Henuhili said...

di deket kafe batavia....
gedung ini yg dipake ama peterpan buat syuting video klip OSTnya alexandria...
keren... kapan2 bikin sesi photo BW di situ yuks....

Bryan Tamara said...

cafe batavia pelit.
jatah motet (gratisan) cuma boleh tiga kali.
huh!

Restu Aji Siswanto said...

Itu foto2 teratas yang di pake buat syuting film jelangkung yah? keren tuh, gw mo ke situ kalo ada kesempatan.

dimas yudo pratomo said...

dear ijoli,

boleh tau ini spot-spot foto lokasi persisnya ada dimana ? maklum orang baru di jkt, masih blm banyak tau lokasi ....keren bgt ini lokasinya.

regards,

dimas

Irene Barus-Henuhili said...

udah gw reply di PM yah...

Irene Barus-Henuhili said...

gw kurang tau
yg gw tau itu lokasi syutingnya peterpan untuk lagu soundtracknya alexandria

dimas yudo pratomo said...

thanks yah... thanks!!! :)

Irene Barus-Henuhili said...

ah ngga tuuuuhhhh
boleh kok berkali2
tapi sama aku photo2nya
bweeeeeeeekkkkk

irvan airlangga said...

WOW
taon 2005 ternyata masih bersih dan 'baGus' yah kondisi gedungnya...