Monday, November 7, 2005

Tea Addict

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Kebayoran Baru, Jakarta
Tea Addict
Jl. Gunawarman No. 9, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia
T : (62-21) 725 4371
F : (62-21) 722 8217


Sabtu kemarin akhirnya gw berkesempatan mencicipi yg namanya Tea Addict, a tea lounge di daerah Kebayoran Baru. Sebenernya gw udah lama banget denger nama tempat ini dan pengen banget bisa ke sini, tapi ngga tau kenapa belum ada kesempatan aja. Akhirnya Sabtu kemarin, kesampaian juga deh ke Tea Addict.

Dari luar tempatnya memang kecil, tapi begitu masuk ke dalam, ya lumayan luas deh. Tea Addict ini satu gedung sama Q-Tea Spa (kayaknya sih masih satu group). Kalau Tea Addict letaknya di lantai 1, Q-Tea Spa di lantai 2. Begitu masuk ke gedungnya, belok ke kiri aja, sampe deh di Tea Addict.

Tea Addict punya menu teh yang banyak banget.... Gw aja sampe bingung mau milih yang mana. Tapi secara kemarin itu gw lagi pengen minum green tea, akhirnya pesen Ice Jasmine Green Tea. Tadinya kepengen nyobain Ice Mint Green Tea atau Ice Ginger Green Tea, tapi karena yg Ice Mint itu pakai ice cream vanilla dan yg Ice Ginger pakai lemonade/soda (CMIIW), jadi pilih regular green tea aja plus ice. Kalau misalnya loe ke sini dan bingung mau pesen teh yg mana, ask for their favorites aja. Ada kok di halaman menu paling depan. Next time sih gw pengen nyoba Clovaroma (teh pake cengkeh, sounds delicious & spicy).

Karena kemarin itu niatnya cuma mau minum2 aja secara udah makan besar, tapi kayaknya ngga afdol kalo ngga nyoba salah satu menu makanan di Tea Addict. Barbeque French Fries jadi pilihan gw karena porsinya (pastinya) ngga terlalu besar. And you know what, BBQ French Friesnya yuuuuuummy banget... french fries yang dilumuri BBQ Sauce (bukan bumbu BBQ kayak di salah satu resto fast food). I bet this snack is one of favorites in here.

Suasana di Tea Addict sendiri, cozy banget... Tempatnya ngga terlalu besar dan ngga terlalu kecil, pas. Bisa duduk di sofa atau di kursi biasa, trus ada mini library. Sayang gw ngga sempet lihat koleksi buku2nya karena kebetulan meja yg deket mini library-nya direserved. Trus setiap malam Minggu ada pemain piano dan penyanyi yg melantunkan lagu2 romantis. Well, suaranya STD sih, tapi lumayan lah.. bisa request gratis soalnya :-)

No comments: