Monday, August 4, 2008

NOTD : Nail Of The Day


Wet n Wild Bijou Blue
2x poles

Selain banci make up, gw juga banci kuteks. Baru kepikiran aja untuk ngumpulin photo2 kuku warna warni gw dengan berbagai kuteks yang gw punya. Dari yang murmer, hasil swap, hibahan, sampe yg mahal. Ga peduli lagi ada dimana, kalo lagi bengong, gw suka kutekan. Mau di kamar, meja kerja, pernah juga lagi visit client trus gw kutekan di ruang tunggu saking lamanya, di ruang tunggu bandara juga (3 bulan yg lalu, gw sampe diliatin bapak2 gara2 gw naikin kaki ke atas bangku demi ngutekin kuku2 gw hahaha), sampe2 kemarin pas nemenin Bryan ke pabrik gw sempet kepikiran untuk bawa kuteks supaya gw ada mainan sembari nunggu dia kerja hahahaha.....

Dari kecil gw demen kutekan, dulu waktu SD suka beli stiker2 kuku yg bisa ditempelin di atas kuku berkuteks. Biasanya motif stikernya bunga2 hihihihi..... Sekarang sih cukup yg polos2 aja, pengen sih yg nail art tapi kyknya ga bakal bertahan lama secara tangan gw ga bisa diem.

Akhir2 ini gw lagi rajin gonta ganti warna kuteks, jadi sekalian aja deh dikumpulin di sindang....

12 comments:

Ragil Megan said...

ternyata ini yak mainan yang bisa bikin lo anteng..
tapi kutekan di pesawat ga boleh kan yah Jol..

Irene Barus-Henuhili said...

he eh gil...

sejak ada peraturan ga boleh bawa liquid, gw blm pernah sih kutekan di pesawat
tapi kemarin ini bawa kuteks ke dalam pesawat fine2 aja, mungkin karena domestik jadinya ga terlalu ketat

klo dandan di pesawat gw pernah hihihi... dari berangkat sampe tiba secara cuma sebentar flightnya

Deedee Caniago said...

gue banci tampil, kekeke

astri maretta said...

kepikiran juga sih buat kutekan dikantor ....seru kali ye...cuma ntar orang kantor pada bengong lagi ngeliat kelakuan gue kalo lagi kutekan :p

Irene Barus-Henuhili said...

itu sih ngga usah diragukan lagi hehehehe

Irene Barus-Henuhili said...

knapa ?
cuek aja lagi..... apalagi kalo lagi bete/abis dimarahin bos, hati langsung ceria ngeliat kuku berwarna warni hihihi

vanya sunanto said...

aku mau ikutan bikin beginiaaaaaaaan yaaaaa :D

vanya sunanto said...

btw si bijou blue ini warnanya lucu banget...
kapan" swap ya, bu :p

ienk bundanya ciNta said...

hehehe.. aku paling suka kutek di kaki, soalnya klo di jari tangan gak bisa tahan lama.. hahahha..
dulu pas masih ngantor paling cari warna yg aman aja, soalnya si bos yg cewek lgs jutek klo ada yg pake warna genjreng.. sekarang mahhhh... hhhh.. warna warniiii...!!! hehehhee

Irene Barus-Henuhili said...

boleeeeee......

Irene Barus-Henuhili said...

kutekin aja kukunya biar dia ga jutek lagi hihihihi....

Irene Barus-Henuhili said...

silaken vanceh...
ditunggu penampakan kukunya