Saturday, August 23, 2008

dyuh, ga sabarrrrr.....

akhirnya tender yg 2 minggu lalu RFPnya gw kerjain sendirian dengan susah payah -karena bos gw (katanya) lagi sibuk- memanggil gw tadi pagi untuk presentasi. ditemani 3 rekan yg akan terlibat di project ini, pergilah gw ke kawasan industri yg panas itu. awalnya presentasi berjalan lancar di depan existing client ini, sampai tibalah saatnya gw ketiban pulung akibat dosa masa lalu yg bukan perbuatan gw *sigh* tapi yaudahlah, gw sih nothing to lose dpt client ini apa ngga.  kalaupun dapat, anggap aja tantangan buat gw, karena bakalan kerja berat dan mudah2an ga bernasib sama seperti oknum2 di masa lalu.

tender dah lewat, saatnya having fun !!!
so, tomorrow i'm going to lampung, yipppieeeee.... 2 minggu yg lalu dpt undangan dari resort baru ini. mereka akan ngadain pre-launching sekaligus ikutan acara festival krakatau.  yay ! jadi ga sabarrrrrr, secara udah beberapa orang yg jadi pada sebel sama gw gara2 besok gw mau ke sana hahahaha... maap yah temans, tunggu oleh2nya aja deh....

No comments: