Thursday, August 14, 2008

g.b.k.p


bulan lalu gw ke pontianak dalam rangka ultahnya bryan.
kebetulan hari terakhir gw di sana adalah hari minggu.
karena pacar gw -yg makin item & kuyus- itu orang batak karo, pergilah gw, bryan dan bokap nyokapnya ke gbkp alias gereja batak karo protestan.
selama ini sih biasanya klo bryan lagi di jakarta, kita selalu pergi ke gereja katolik atau gki yg di cawang.

pagi itu semuanya siap2 & berpakaian rapi, termasuk bryan -yg pagi itu rapi & ganteng hihi walaupun masih rada ngantuk-
berangkatlah kita berempat ke gbkp ga jauh dari rumah.
and..... it happened to be kalo gw lupa di gbkp itu laki2 & perempuan duduknya harus misah layaknya di mesjid
huaaaaaaa.... means gw duduk sama nyokapnya di deretan kursi perempuan dan bryan sama bokapnya di deretan kursi laki2.
rupanya bryan bisa mengerti gw -yg pengen banget bisa duduk bareng di gereja- dengan duduk di barisan yg sederet sama gw walaupun dia duduk bareng sama bapak2 :D
yg ada selama kebaktian, kita curi2 pandang hehehehe....
mana gw ga kenal siapa2 di situ maklum deh 'jemaat gelap'
udah gitu teman2 nyokapnya nanyain gw siapa, gw sih cuma senyam senyum aja sambil nyalamin orang2.

untungnyaaaaaa..... hari itu jadwal kebaktian bahasa indonesia
tak terbayangkan kalau misalnya kebaktian hari itu pake bahasa karo, yg ada gw cengok aja ga ngerti hahahahaha.....

gw tanya sama bryan, nanti kalau kita nikah harus di gbkp juga ya ?
dia bilang liat aja nanti soalnya dia juga ga bisa bahasa karo hahahahaha......

10 comments:

dinar liebe said...

wah baru tau klo gpbk pisah begitu say...
ke hkbp aja, nggak pisah kok duduknya
(halah, kok jadi promosi... hehehehehe...)

uthe regina said...

gue baru tau kalo duduknya dipisah gitu... lha, gimana kalo kebaktian pemberkatan pernikahan?

bener kata dinar, ke hkbp ajahhhh... hihihihihi...

Irene Barus-Henuhili said...

tapi pake bahasa batak juga ya ?
hehehehe....

Irene Barus-Henuhili said...

duduknya tetep misah the, kecuali pengantinnya
even orang tua aja pisah, ibu & ibu mertua duduk bareng, bapak & bapak mertua duduk bareng
waktu itu gw pernah nonton video pemberkatan kakaknya bryan yg nikah di gereja karo
dan pas kemarin gw ke ponti itu gw beneran lupa klo di gbkp duduknya pisah :D

bia ^_^ said...

ooohh

Irene Barus-Henuhili said...

begitu raaaa....

Bryan Tamara said...

sayang ya aku lupa bawa kamera, pengen banget ada foto bareng di depan gereja... :)

Irene Barus-Henuhili said...

next time jangan lupa yah beib...
atau photo bareng di depan gereja setelah pemberkatan ?
*wink wink*

Bryan Tamara said...

sapa takuuut...haha

Irene Barus-Henuhili said...

yg benerrrrr......