Saturday, August 30, 2008

congratulations my lil sis !

adikku yg dulu imut & ingusan,
rabu kemarin sidang skripsi
dan lulus !!!

tadinya gw ga bisa dateng karena ada meeting di luar kantor. ternyata pas balik ke kantor, driver gw ngelewatin kampus adikku ini. ya udah eh, akhirnya mampir deh.. pas nyampe, sidangnya udah dimulai, jadi cuma bisa liat dari luar aja. sementara bokap nyokap di dalam ruang sidang. ternyata dari semua mahasiswa yg sidang hari itu cuma adik gw yg ortunya datang. dan (mungkin) karena dia dpt giliran terakhir, panelisnya ngebolehin bonyok gw untuk masuk ke ruang sidang padahal sidangnya tertutup. waktu gw sidang, bonyok juga ikut masuk ke dalam ruang sidang karena sidangnya terbuka dan gw memang pengen mereka hadir pada saat itu.


yay!!! congrats my dear sis....


akhirnya bokap bisa bernapas lega, 2 anaknya udah selesai kuliah
sekarang tinggal nyari kerjaan deh tu anak hehehee....

18 comments:

dhani dezig said...

congratsss!!!
gag jadi model jg tu adek lo ?

Irene Barus-Henuhili said...

thanks dhan...
hehe, mau dijajal ?
japri2.....

dhani dezig said...

siiip!

Indrya Awalludin said...

Selamat yach buat adek nya Ijols.....
semoga cepet dapet kerja yach...
asal jangan buru2 nikah, kbalap loe Jols.....LOL
Mirip banget Jols ama loe, sama2 cantik, langsing jg.......

vanya sunanto said...

erhhh.. aku kenal logo kampusnya :p

Dhyta Caturani said...

selamaaaat buat adek lo!!!

Ragil Megan said...

Adek lo cantik yahh persis kakaknya =D kayak anak kembar keliyan..

Selamat yahh.. Good luck for her future undertakings =)

Irene Barus-Henuhili said...

alumni ya ? :p

Irene Barus-Henuhili said...

hahaha.. masih lama lah ndry..
kerja dulu yg bener baru deh tu anak boleh mikirin merit

vanya sunanto said...

iyaak :D
eh itu itu...
dosen pembimbingnya samaaaaaaaaaaaa
tanya ade loe deh, itu Pak Joe kan ya? :D
itu dulu pembimbing gw juga dan dia sangaaaaaaaaaaaaaaat helpful

Irene Barus-Henuhili said...

yup

Yoan H said...

Waah.. selamat ya Jess.. hihihi.... iya inget nih yg ini... wakakakakak... ^_^ Ren. sampein salam yak... ^_^ dan ucapan selamat dr gue n kluarga...

*btw.. bokap lg di jkt nih.. agak lamaan... ^_^

Irene Barus-Henuhili said...

thank you sis

hihihi iya, inget dulu tu anak perasaan masih bocah ingusan, tau2 udah sidang aja...

bokap smp kapan di jkt ?

Bryan Tamara said...

oalah... ternyata kamu dateng.. ada papa mama jg ya..

Yoan H said...

kayanya mpe lama.. kerjaan dg temennya sepertinya cukup lama.. .mungkin mpe taun depan.. tp ga tau lagi sih....

Irene Barus-Henuhili said...

iya, aku mampir jadinya beib
pas mau balik kantor ngelewatin sudirman park

A . said...

Irene, congratulations to your sister!.

Rini La Gosse said...

almamater adik2ku juga... adikmu cantik... selamat yah adiknya irene... terus terang kerjaan bokap belum selesai rene... setelah kerja... trus... cari....