Friday, June 27, 2008

bukan persiapan married kok

hari ini dan senin besok gw cuti
that's why seharian gw bisa ditemuin di YM karena online di rumah (secara YM diblok di kantor)
beberapa teman langsung nge-buzz
ya, ya, ya..... tumben2an kan gw online
pas gw bilang lagi cuti, eh malah pada nanya, cuti persiapan married ya ?
bukaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn...............

ga ada persiapan apa-apa kok, rencana juga belom ada ! hahahaha.......
gw lagi ngabisin jatah cuti 2006 yang habis bulan juni
kebetulan tinggal 2 hari lagi, so gw abisin aja secara ngga bisa diganti pake duit.
bingung juga sih mau ngapain, tadi bangun siang, trus online
masih ada sabtu, minggu, senin....
yah, anggap aja long weekend hehehehe....

13 comments:

Linda nicegreen said...

wah asyik banget say cutinya gak angus :D

Irene Barus-Henuhili said...

iya nih lin, ga mau rugi, jadi diabisin aja hehehe

!pe :] said...

persiapan merried juga ga apa-apaa... *wink-wink*

ketut manik said...

waduh, cutiku tinggal dikit nih, jadi sedih...

Tina Kartahadimadja said...

aseeeeeeeeeeeeeeek :)

mielnschatz miranda said...

wadoooh.. enak banget yang jatah cutinya masih banyak.. aku iriiiiiiiiiiiiii..

pa kabar ren? gimana si abang?

ian narayudha said...

persiapan married juga gpp koq, bu......he...he..he..he...gak traveling lagi ke kalimatan....mumpung cuti

Rini La Gosse said...

pake sistem hangus yah? ih males amat... mendingan di cash-in aja tuh cuti atau tuker sama tour kemana kek...

Irene Barus-Henuhili said...

memangnya tinggal berapa cutinya ?

Irene Barus-Henuhili said...

baiiiikkk...
dirimu sekarang dimana mbak ? udah nyusul yanda belum ?

Irene Barus-Henuhili said...

beliin tiketnya yaaaaa..... ;-P

Irene Barus-Henuhili said...

maunya sih gituuuuuuu......

Irene Barus-Henuhili said...

ga bisa rin.. makanya rugi banget kan ?