Wednesday, June 11, 2008

Revlon Limited Edition 2008 : A Floral Affair Blush

Rating:★★★★
Category:Other
Sejak beberapa bulan yang lalu gw sudah mengintip2 websitenya Revlon untuk tahu 2008 collectionnya. Pas gw liat, aduuuuuuuuuhhhhhh cakep banget !!! Dari semua koleksinya, yg gw paling suka adalah blushnya, cakep-cakep banget... Sesuai dengan nama koleksinya, Floral Affair, blush2nya itu berbentuk cetakan bunga di pannya. Ada 4 macam : Pinking of You, Hushed Blush, Peachy Keen & Honey Bunch. Gw udah menanti2 kapan koleksi ini masuk ke Indonesia. Setiap kali mampir ke counter Revlon, gw pasti tanya sama BAnya kapan koleksi ini masuk ke Indonesia. Jawabannya beda2, ada yg bilang Maret, April, sampe ada yg bilang ngga tau. Udah gitu di thread Revlon FD, anak2 juga penasaran kapan koleksi ini masuk ke Indonesia.

Tunggu punya tunggu LE ini masuk ke Indonesia, bulan lalu Lena jual blush LE ini, ada 2 macam yg Pinking of You & Honey Bunch. Setelah buka2 lagi webnya Revlon (untuk keseribu kali) dan liat review di MUA, gw memutuskan untuk beli yg Honey Bunch. Begitu barangnya sampe di rumah gw, langsung gw swipe dan poles di pipi. Warnanya pigmented banget !!! Ihhh... gw suka ! Kyknya dari 4 blush LE, yg paling pigmented & warnanya paling tua ya si Honey Bunch ini.

Buka2 lagi MUA, ternyata yg Peachy Keen juga dpt review yang bagus, huhuhuhu gw jadi kepengen deh yg Peachy Keen. Tunggu punya tunggu, ternyata Jumat 2 minggu yang lalu, gw dpt info kalau LE 2008 ini udah masuk di counter Revlon Plaza Semanggi dan lagi ada diskon 10 % kalau belanja Rp. 150.000. Akhirnya gw ajak temen kantor gw yg emang lagi pengen beli kuteksnya Revlon sekaligus mau beli kado lipstick buat temen yg ultah bulan lalu. Setelah cobain semua blushnya termasuk si Honey Bunch (walaupun udah punya), gw semakin menetapkan hati untuk beli si Peachy Keen ini. Pas sampe rumah, layaknya anak kecil yg punya mainan baru, itu blush langsung gw buka & swipe. OMG, warnanya cantiiiiiikkkkkkkk bangetttt ! Sesuai dengan review di MUA kalau ada shimmer2 goldnya tapi ga terlalu banyak. Pokoknya bagussssss banget deh..... Sekarang hampir tiap hari gw pake si Peachy Keen ini dan mengistirahatkan blush2 gw yang lain untuk sementara hahahaha.....




Oiya, blush LE 2008 ini harganya Rp. 130.000, bener2 worth to buy, apalagi limited edition, kyknya bakalan cepat abis stoknya. I even think to buy another Peachy Keen, buat nyetok ! BTW yg Pinking of You cakep juga pinknya setelah colak colek punya temen, hihihihi


12 comments:

Ragil Megan said...

Joools.. cantik banget warnanya di pipi loo..

lyNdra lysa said...

hmhhh...si Honey Bunch bagus bener ya warnanya.......

ULLIE Aza said...

keren Jol...haih..jadi pengen beli

Irene Barus-Henuhili said...

maaciiiyyy ragill....
di canada dah ada belum si floral affair indang ?

Irene Barus-Henuhili said...

iya, paling pigmented pula...

Irene Barus-Henuhili said...

hayooo masa ratu belanja ga punya, ini limited edition lho....
*kompor dot com*

ULLIE Aza said...

ini bisa belinya di Indonesia apa di luar??

- Arie - said...

Irene, pipi-nya cantikkk!! cocok banget dipakein si peachy keen...

Kemaren beli pinking of you, tp kurang nendang bokk warnanya di gue... Gak nyobain koleksi LE2008 lainnya?

Irene Barus-Henuhili said...

ulliiiiii..... kan gw dah sebut di atas LE ini udah ada di centro plaza semanggi atuh...

Irene Barus-Henuhili said...

pengen yg pinking of you sih....
di loe kurang nendang ya ?
mau dilempar aja ? hehehehe......

ULLIE Aza said...

wakakaka..gue gak ngeh hehehe

parama's mom said...

jeng ijoli... yg pinking of you kalo buat kulit yg ga putih gimana ya? (halah mo bilang kulit gelap aja kok ribet, hehe...) sori telat banget ya, abis lagi mikir gara2 ada yg mo nglepas pinking of you... :p