Friday, May 18, 2007

URGENT : Cari Freelance Designer

Gw lagi cari freelance designer yang bisa gw "bajak" seharian selama hari Sabtu, 19 Mei 2007 di kantor gw : Antatour, Jl. Hayam Wuruk No. 88.
Tugasnya : membuat design iklan Antatour untuk majalah

Diutamakan designer yg sudah sering mengerjakan design iklan media
cetak ! Kalau bisa, portfolionya dikirim dulu ke ijolicious@yahoo.com.
Kalo loe/temen/sodara/pacar/TTM/suami/istri loe sanggup untuk pekerjaan di atas, tolong hubungi gw di 021-93099581.
Mengenai fee, negotiable !

Ini urgent banget karena datelinenya hari Senin, 21 Mei 2007 !

Thanks,
Irene Jo


7 comments:

Nozqa . said...

waduuu...kok besok sih, Ren...

' Badai ' said...

Ren, too bad waktuna mepet beneur... :(

dhani dezig said...

iya nih kok besok yak..
gimana cara..

Irene Barus-Henuhili said...

iya emang mendadak banget
permintaan bos nih soalnya....

Tina Kartahadimadja said...

ren, ini bekgron nya silauuu bgtzzz de say....

Rudy Nalsya said...

mau coba dong...tapi telat ya?? kalo belom telat, silahkan liat2 site saya deh. Banyak tuh hasil2 yg udah saya kerjain saya pasang di site. Thanks..

Irene Barus-Henuhili said...

udah telat, tapi ntar boleh deh aku liat2 sitenya...