Tuesday, May 22, 2007

9 Jam Jadi Modelnya Ipe


http://ipe2luv.multiply.com/photos/album/59
Berawal dari PM-annya Ipe yang minta tolong jadi model karena doi mau belajar teknik foto sama temennya, akhirnya hari Minggu kemarin meluncurlah gw naik busway sampe halte UNJ (bukan IKIP Pe... hehehe). Dari situ kita naxi ke Villa Artha Gading untuk photo session. Gw pikir photonya cuma 3-4 jam, ternyata sodara2..... ga berasa seharian aja 9 jam ! Dari jam 10 sampe jam setengah 8 malem hehehehe.... Tapi seru juga, jadi ikutan belajar soal teknik foto, modelling de el el....

Ipeeeeeeeeee.............. kyknya gw beneran masuk angin nih secara kostumnya you can see semua plus kipas angin yang "menampar" gw seharian ahahahahahahaaaaaaaaaaa.......... Kapan2 kita photo2 lagi yuuuuukkk......

PS : Beib, sorry yah aku ga bilang2, surprise !

12 comments:

Nozqa . said...

liat aaahhh...

Nozqa . said...

eh, ga bisa, Ren. :(
setting for contacts only kayanya.

Irene Barus-Henuhili said...

iya, ternyata for contacts only....
invite aja si ipe...
ntar gw juga mau upload sih di album gw, tapi nunggu dari camera yg satu lagi dulu noz....

dhani dezig said...

wuhuy! ga ngajag2 neeh..

Irene Barus-Henuhili said...

yuk yuk yuk... photo2 lagiiiii...

tgl 1 katanya mau ke pangandaran dhan ?

!pe :] said...

aihuehaikekeke.. *ini ktawa*
Skali lg trima kasih yg sbesar2nya buat kamyuu, yg mau ngabisin hari liburnya bareng gue, 9 jam pulak! :D
Maaf kalo hasilnya tidak sesuai harapan.. *baca: bkn pipi loe tirus, ren*
Trus2, maaf jg kalo gue nge-setnya contact only, sngaja emang. Add aku ajaah kalo mo liaaat *grin*

!pe :] said...

Ps: ren, ga ikutan ya kalo bry tiba2 sewod :D

Aimee Ng said...

yaaahhhh..ga bs liat sis...

dhani dezig said...

waduh... belum bisa kayaknya kalo tgl 1...
lagian laut kan lg ga bersahabat...
nanti ikutan acaranya oom Irpus aja deh..

lala - said...

masih ga puas juga jadi model buat laki lo....
kok ga ngajak2 gw....???

Irene Barus-Henuhili said...

loe kan di pandeglang....
jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh.............

Wedding Rings said...

this link is like the vx-veb160 design