Thursday, May 3, 2007

shopaholic sister

semenjak gw pindah ke divisi marcomm dan berpartner dengan bocah gemblung ini, somehow we both became a shopaholic sister. gw & esty memang suka belanja, tapi sejak gw menghabiskan setidaknya 8 jam setiap hari sama esty, kesukaan untuk belanja semakin menggila dan kami berdua mulai menjadi shopaholic.

ga terhitung udah berapa bazar yang kami kunjungi di saat jam makan siang. niatnya sih cuma iseng2 aja sekalian meeting di luar sama vendor/supplier. tapi begitu sampe di sana..... aksi pinjam meminjam langsung terjadi dan kadang gesek CC dulu.

satu hari pernah kami berdua pergi ke acara sale salah satu merek baju terkenal di daerah kelapa gading. pas jam kantor (ngakunya meeting) nekad minjem mobil temen kantor, panas2an karena ACnya mati, menempuh kemacetan di jl. angkasa dan pulangnya "dicium" dari belakang ama supir taksi. (hahaha.. thanks God i can't drive, jadi esty yg berkutat sama macet & panas). tapi kami ngga rugi cause barang2 yg kita dapet itu worth it bangettttt.....

waktu dinas ke bandung (padahal cuma 1 hari alias tektok) juga gitu. untungnya kami pergi sama pak idham, driver kesayangan kami.... beliau ngga keberatan nganter kami keluar masuk FO dan resto. karena malamnya beliau ditraktir di the peak hehehehehe..... pas kemarin ini ke bali kami sampe 2 kali datang ke joger. meskipun begitu, kami ngga lupa beli oleh2 untuk anak2 kantor (itupun patungan hehehe.... )

kegilaan belanja kami juga termasuk membeli barang-barang ngga penting. bulan maret yang lalu, dari hasil kerja keras kami ngurus salah satu proyek kantor, sebenernya udah bisa beli hp SonEr idaman, tapi somehow itu duit ngga tau abisnya kemana. well, sebagian tersalurkan di bali sih... jadi ngga nyesel2 amat.

selain itu, selera fashion gw & esty juga ngga jauh beda. kalau gw liat barang lucu pasti esty bilang beli aja karena menurut dia itu barang emang lucu dan kudu dibeli hahahaha...... emang sih, kadang begitu pulang gw suka kepikiran kenapa ngga beli barang yang tadi. dooooohhhh... malahan waktu itu si esty naksir a very cute black flat shoes tapi ngga ada ukurannya. pas gw pulang, dia ketemu sama temennya. and you know what ? dia balik ke toko itu dan tetep beli sepatu itu karena dia naksir berat sama tu sepatu item teplek. lha ukurannya kan ngga ada ? gw ga tau gimana caranya, itu sepatu didongkrak dari bawah supaya bisa pas ama kakinya dia. towewewewewewwwww.......

kami berdua udah gawat nih, tanda2 shopaholic akut. padahal gw & esty punya rencana masing2 untuk tied the knot. kayaknya rencana itu ngga bisa diwujudkan tahun ini secara kami berkaca sama diri sendiri dan booooooo............... kalau kami masih shopaholic kayak gini, kapan bisa nabung buat married ???? anyway, meskipun kami berdua shopaholic and i can say that she is my shopaholic sister, we both enjoy it ! toh kami seneng2 pake duit sendiri, hasil kerja setiap bulan, jadi ngga ngerugiin siapa2 kan ???

*ini photo waktu kami abis ngobrak ngabrik sukawati & tanah lot.
bukannya mau pamer, but see ??? we even bought the same dress (same color !)

12 comments:

Wita Purbaningsih said...

bukannya ini yang memang menandakan kalau kita perempuan .... nggak nahan liat barang lucu ... barang bagus ... hehehhehehehe

uthe regina said...

ayo kapan2 kita shopping bareng.. huehuehehehe... biasanya gue diminta nemenin temen.. jadinya gue yang kalap.. parah! hahahaha...

Irene Barus-Henuhili said...

utheeee... tadi pulang kantor gw abis beli sepatu.
pas gw pulang, gw kepikiran sepatu model yg sama dengan warna yg beda. akhirnya gw balik lagi ditemenin ade gw untuk beli sepatu itu dan dia yg rencananya cuma nemenin jadi ikutan beli sepatu juga hahahahaha.......

Irene Barus-Henuhili said...

iya wit.. rasanya pengen gw beli aja satu isi toko hehehe...

Eva Tio Pitna said...

doh untung kita gak satu kantor ya ren, kalau satu kantor. gue juga bisa jadi sister elo pas urusan belanja kali ya :D

Tina Kartahadimadja said...

kalo gue sih ngga sophaholic ren..beneran deh...*kaburrr!!!! takut ditimpuk!!!*

Bryan Tamara said...

iya dehh.....

Irene Barus-Henuhili said...

oh nooooooooo.........
we can make a shopaholic sisterhood hahaha...

Irene Barus-Henuhili said...

tina........ look who's talking ??? :-p

Irene Barus-Henuhili said...

maksudnya ????

Bryan Tamara said...

ga ada maksud apa-apa.
cerna sendiri aja emoticon nya ;)

Irene Barus-Henuhili said...

bweeeeeeeeekkkkkkkk........ :-p